Momen ‘Gelut’ Anders Antonsen dengan Chou Tien Chen Bikin Geger di Korea Open 2023

Jumat, 21 Juli 2023 14:45 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Roihan Susilo Utomo/INDOSPORT
Beredar video momen cekcok antara Anders Antonsen dengan Chou Tien Chen di ajang bulutangkis Korea Open 2023 yang menjadi viral di media sosial. Copyright: © Roihan Susilo Utomo/INDOSPORT
Beredar video momen cekcok antara Anders Antonsen dengan Chou Tien Chen di ajang bulutangkis Korea Open 2023 yang menjadi viral di media sosial.

INDOSPORT.COM – Beredar video momen cekcok antara Anders Antonsen dengan Chou Tien Chen dalam ajang bulutangkis Korea Open 2023 yang menjadi viral di media sosial.

Momen ini terjadi saat Anders Antonsen dan Chou Tien Chen saling berhadapan di babak kedua Korea Open 2023, Kamis (20/7/23) kemarin.

Salah satu akun fans bulutangkis @bhulukhuduktv mengunggah sebuah video yang memperlihatkan Antonsen nampak sedang merasa kesal kepada umpire dan Chou Tien Chen.

Usut punya usut, Antonsen merasa kesal karena dirinya dianggap belum siap menerima servis dari lawannya asal Chinese Taipei tersebut.

Anders Antonsen ternyata dianggap belum siap menerima servis oleh wasit, alhasil dirinya pun melayangkan protes.

Ada juga yang mengatakan bahwa Chou Tien Chen sengaja melakukan servis delay dan membuat Antonsen kesal.

Antonsen nampak menunjukkan gestur hendak servis sambil melakukan protes kepada umpire dan Chou Tien Chen.

Hingga akhirnya dirinya mundur dan sambil tertawa, begitu juga dengan Chou Tien Chen yang membalasnya dengan senyuman tipis.

Sontak momen gelut dan saling protes yang ditunjukan oleh kedua pemain tunggal putra papan atas di Korea Open 2023 langsung menarik atensi.

Badminton Lovers (BL) dan netizen sampai-sampai menyebut Anders Antonsen dan Chou Tien Chen merupakan sosok pebulutangkis yang senang menyuguhkan ‘drama’.