Bongkar Tabiat Pasangan Raffi-Nagita Latihan Bulutangkis, Debby Susanto: Angkat Topi!

Minggu, 23 Juli 2023 13:01 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram@debbysusanto
Legenda bulutangkis Indonesia, Debby Susanto, membongkar tabiat pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selama berlatih bersama. (Foto: Instagram@debbysusanto) Copyright: © Instagram@debbysusanto
Legenda bulutangkis Indonesia, Debby Susanto, membongkar tabiat pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selama berlatih bersama. (Foto: Instagram@debbysusanto)

INDOSPORT.COM - Legenda bulutangkis Indonesia, Debby Susanto, membongkar tabiat pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selama berlatih bersama.

Debby Susanto  sempat didapuk jadi pelatih pribadi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina untuk persiapan pertandingan bulutangkis di ajang Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tampil sebagai pasangan ganda campuran di acara eksibisi melawan pasangan suami istri Rizky Billar dan Lesti Kejora pada Minggu (16/7/23).

Sepekan berselang, Debby Susanto melontarkan pujian selama melatih pasutri yang akrab dijuluki Sultan Andara tersebut.

Sebab, Raffi dan Nagita tidak hanya berlatih sungguh-sungguh, Raffi dan Nagita memiliki semangat luar biasa mempelajari bulutangkis yang terbilang baru bagi mereka.

“Angkat topi buat A’ Raffi dan Kak Gigi yang selalu totalitas dalam suatu hal, walau baru mulai atihan tapi luar biasa semangatnya. Respek dan sukses selalu,” tulis Debby Susanto.

Menjalani perannya sebagai pelatih Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Debby Susanto rupanya juga dibantu oleh mantan pebulutangkis tanah air lain, yang Andrei Adistia.

Sayang, bantuan dari Debby Susanto tak membawa hasil yang diinginkan. Keduanya kalah dari pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora yang memenangi pertandingan dalam dua gim langsung.

Kemenangan ini di luar dugaan, mengingat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dijuluki pasangan berkah yang terlahir sebagai pemenang.