Tantang Desta di Lagi-Lagi Tenis, Raffi Ahmad Rela Bakar Duit Miliaran Rupiah

Minggu, 4 Juni 2023 03:14 WIB
Penulis: Ammara Marthiara | Editor: Juni Adi
© Ammara Marthiara/Indosport.com
Raffi Ahmad sedang melakukan konferensi pers jelang acara Lagi-Lagi Tenis. Copyright: © Ammara Marthiara/Indosport.com
Raffi Ahmad sedang melakukan konferensi pers jelang acara Lagi-Lagi Tenis.

INDOSPORT.COM - Bos  Rans Nusantara FC, Raffi Ahmad, menantang Deddy Mahendra Desta untuk kembali berduel di ajang Lagi-Lagi Tenis.

Perhelatan yang digelar bersama RANS Entertainment itu akan berlangsung di  Tenis Indoor Senayan, Jakarta, pada 24 Juni mendatang.

Selain Desta, sederet selebritis tanah air serta para legenda atlet Indonesia juga turut serta bertanding di gelaran Lagi-Lagi Tenis ini.

Pada sesi konferensi pers hari ini, Sabtu (03/05/23), Raffi Ahmad sendiri mengaku acara ini berdiri lantaran terinspirasi dari Tiba-Tiba Tenis yang sempat digaungkan oleh Vindes.

Selain itu, ayah dari 'Cipung' itu juga menuturkan bahwa tujuan utama Lagi-Lagi Tenis dihelat ialah sebagai penghargaan tertinggi untuk penggiat legenda Tenis Indonesia, serta bentuk pengakuan akan kebangkitan olahraga tenis di tanah air.

"Kenapa tenis, waktu tahun kemarin waktu Vindes bikin kita enggak nyangka saat ditayangkan current view-nya sudah mirip pertandingan Indonesia, hampir 700.000 penonton," pungkas Raffi Ahmad pada Jumpa Pers hari ini, Sabtu (03/05/23), di bilangan Andara, Depok.

Lebih lanjut, Raffi Ahmad menambahkan bahwa ia bertekad menjadikan ajang Lagi-Lagi Tenis sebagai sarana bagi para atlet tenis agar olahraga raket yang satu ini lebih dikenal masyarakat Indonesia.

Pemilik RANS PIK Basketball ini juga mengaku bahwa ia bersama Desta berkomitmen untuk menggaungkan olahraga tenis di Indonesia dengan cara yang berbeda.

"Kalau di luar negeri kan ada Wimbledon, US Open, Australia Open, anggap aja kemarin Desta bikin US Open, sekarang RANS bikin Wimbledon," kata ayah Rafathar itu.