Mewahnya Prewedding Sultan Ala Jonatan Christie-Shanju Sampai Bikin BL Takjub

Senin, 24 Juli 2023 13:39 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram@jonatanchristieofficial
Betapa mewahnya konsep prewedding Jonatan Christie dan Shania Junianatha (Shanju) yang langsung bikin Badminton Lovers (BL) Indonesia takjub. Copyright: © Instagram@jonatanchristieofficial
Betapa mewahnya konsep prewedding Jonatan Christie dan Shania Junianatha (Shanju) yang langsung bikin Badminton Lovers (BL) Indonesia takjub.

INDOSPORT.COM – Betapa mewahnya konsep prewedding Jonatan Christie dan Shania Junianatha (Shanju) yang langsung bikin Badminton Lovers (BL) Indonesia takjub.

Bintang bulutangkis Jonatan Christie dan Shanju agaknya semakin mendekati hari bahagia pernikahan yang mereka impikan.

Keduanya telah menjalin hubungan asmara sejak beberapa waktu lalu dan melangsungkan pertunangan sekitar akhir Desember 2021.

Sejak sah sebagai tunangan, sejoli bulutangkis itu kerap rajin membocorkan momen-momen romantis yang diduga sebagai persiapan mereka menuju hari pernikahan.

Seperti bulan lalu, di mana Jonatan Christie dan Shanju mengunggah momen plesiran ke Jepang yang diduga netizen sebagai foto prewedding.

Asumsi netizen menguat soal Jonatan Christie dan Shanju karena mereka menggandeng wedding fotografi ternama, BareOdds.

Teranyar, BareOdds kembali mengumbar konsep mewah dari prewedding Jonatan Christie dan Shania Junianatha yang kian jadi sinyal jika mereka kian mendekati hari H pernikahan.

*Vlog ini #BareOddsSessions yang terakhir kami buat bersama Jonatan & Shania,” tulis instagram @bareoods.

“Kali ini kita mau syuting prewedd atau syuting film ya? Welcome to BarrOdds Vlog. Nah studio yang kita gunakan ini gede banget, sampai kita pakai steger untuk preparationnya.”

Ya, sesuai dengan video unggahan, BareOods mengumbar betapa mewahnya konsep prewedding Jonatan Christie dan Shanju yang menggunakan studio super besar nan mewah.