Mohammad Ahsan Kepergok ‘Ceraikan’ Hendra Setiawan Jelang Japan Open 2023

Senin, 24 Juli 2023 12:21 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Bintang bulutangkis Indonesia, Mohammad Ahsan, kepergok ceraikan Hendra Setiawan jelang berlaga di Japan Open 2023. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Bintang bulutangkis Indonesia, Mohammad Ahsan, kepergok ceraikan Hendra Setiawan jelang berlaga di Japan Open 2023.

INDOSPORT.COM – Bintang bulutangkis Indonesia, Mohammad Ahsan, kepergok ceraikan Hendra Setiawan menjelang berlaga di Japan Open 2023.

Seperti diketahui, turnamen bulutangkis level super 750 yakni Japan Open bakal dihelat pada 25-30 Juli mendatang di Yoyogi National Gymnasium, Tokyo.

Beberapa pemain Indonesia akan beraksi di turnamen bulutangkis yang juga menjadi ajang kualifikasi Olimpiade Paris 2024 tersebut.

Salah satu sektor yang menjadi andalan Indonesia yakni ganda putra menurunkan pemain terbaiknya seperti Fajar Alfian/Rian Ardianto hingga Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Namun, jelang berlangsungnya Japan Open 2023 salah satu ganda putra yang menjadi andalan Indonesia yakni Ahsan/Hendra malah cerai.

Sebagaimana dalam unggahan Insta Story legenda ganda campuran Tontowi Ahmad, @tontowiahmadbadmintonhallbsd, Mohammad Ahsan ketahuan berpasangan dengan Bima Al Ayman Modjo.

© instagram @tontowiahmadbadmintonhallbsd
Mohammad Ahsan kepergok ceraikan Hendra Setiawan jelang Japan Open 2023. Copyright: instagram @tontowiahmadbadmintonhallbsdMohammad Ahsan kepergok ceraikan Hendra Setiawan jelang Japan Open 2023.

Dalam unggahan tersebut, Ahsan/Ayman melawan Tontowi Ahmad yang menggandeng mantan pebulutangkis ganda putra Andrei Adistia.

Ya, Mohammad Ahsan sendiri hadir di pembukaan GOR milik legenda bulutangkis, Tontowi Ahmad, yang berlokasi di kawasan BSD itu beberapa waktu lalu.

Meski berpasangan dengan Bima Al Ayman Modjo di laga seru-seruan tersebut, Mohammad Ahsan tetap berpasangan dengan Hendra Setiawan di Japan Open 2023.

Sekadar informasi, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sendiri berstatus sebagai unggulan ketujuh di Japan Open dan akan menghadapi wakil Korea Selatan, Kim Gi-jung/Kim Sa-rang di babak 32 besar.