Chico Aura Hancurkan Wakil Israel Misha Zilberman di Pembuka Japan Open 2023

Selasa, 25 Juli 2023 14:08 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Hasil pertandingan Japan Open 2023 sektor tunggal putra antara Misha Zilberman dari Israel vs Chico Aura Dwi Wardoyo dari Indonesia pada Selasa (25/07/23). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Hasil pertandingan Japan Open 2023 sektor tunggal putra antara Misha Zilberman dari Israel vs Chico Aura Dwi Wardoyo dari Indonesia pada Selasa (25/07/23).

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji hasil pertandingan Japan Open 2023 sektor tunggal putra antara Misha Zilberman dari Israel vs Chico Aura Dwi Wardoyo dari Indonesia pada Selasa (25/07/23).

Chico sukses mengalahkan lawannya dengan mudah di babak pertama Japan Open 2023, meski kejar-kejaran skor tetap terjadi sepanjang laga.

Di game pertama, Misha Zilberman berhasil unggul terlebih dahulu. Akan tetapi, Chico Aura mencoba mengejar. Bahkan, mampu membalikkan keunggulan 8-6.

Akhirnya, bintang bulutangkis asal Jayapura itu berhasil mengamankan 11 poin di interval, sementara lawannya masih tertahan pada poin 6.

Setelah jeda interval, keduanya bertarung dengan sengit. Zilberman mencoba mengejar poin lawan, tapi Chico terlalu kuat baginya.

Pemenang Gatra Awards 2021 itupun akhirnya berhasil mengamankan game pertama dengan skor 21-15. Sebuah awal yang menjanjikan di Japan Open 2023.

Di game berikutnya, Chico tampil lebih baik lantaran mendapat semangat dari hasil di game pertama. Namun, Zilberman juga ingin membalas dendam.

Sempat unggul 5-1 dari bintang andalan Indonesia itu, Zilberman mulai kehilangan konsentrasi. Chico pun berhasil menyamakan kedudukan, bahkan comeback di interval dengan skor 11-8.

Usai jeda interval, kedua kubu makin beringas. Chico mencoba mempertahankan keunggulannya dan Zilberman mencoba menciptakan rubber game.

Namun, pemain asal Israel itu harus mengakui kehebatan dari Chico Aura, yang sekali lagi memenangkan game dengan skor 21-14.