Baru Tiba, Leo/Daniel dan Fajar/Rian Langsung 'Gelut' di Lapangan untuk Japan Open 2023

Selasa, 25 Juli 2023 13:27 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© PBSI.
Dua ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, langsung ‘gelut’ di lapangan demi Japan Open 2023. Copyright: © PBSI.
Dua ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, langsung ‘gelut’ di lapangan demi Japan Open 2023.

INDOSPORT.COM – Dua ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, langsung ‘gelut’ di lapangan demi Japan Open 2023.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menjadi atlet Indonesia yang paling terakhir tiba di Tokyo, Jepang, untuk partisipasinya di turnamen bulutangkis Super 750 bertajuk Japan Open 2023.

Turnamen bulutangkis Japan Open 2023 yang berhadiah total 850 dolar (sekitar Rp12,7 miliar) itu berlangsung di Yoyogi National Gymnasium pada 25 sampai 30 Juli.

Sekadar informasi, Fajar/Rian menjadi wakil Indonesia terakhir yang tiba di Jepang lantaran mereka baru menyelesaikan gelaran final Korea Open 2023 pada Minggu (23/7/23).

Meski baru sampai di Tokyo, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto memaksimalkan waktu yang ada dengan menggelar latihan langsung sebagai bentuk adaptasi.

Ganda putra nomor satu di ranking BWF itu tidak sendiri. Perjuangan latihan mereka turut ditemani oleh pebulutangkis Indonesia lainnya, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Dilansir dari twitter PBSI, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin tampak kompak menjajal latihan di lapangan yang sama demi Japan Open 2023.

“Ditemani Leo/Daniel, Fajar/Rian yang baru tiba tadi malam di Tokyo langsung uji coba lapangan pagi ini,” tulis twitter PBSI.

Sesekali latihan mereka diselingi dengan canda tawa yang memecah ketegangan menyambut Japan Open 2023 yang prestisius.

Momen Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin latihan bersama, membuat Badminton Lovers (BL) semakin optimis ganda putra Indonesia bisa juara di Japan Open 2023.