3 Wasit Cantik di Bulutangkis yang Bikin Tergila-gila, 1 Mirip Ariana Grande

Jumat, 28 Juli 2023 14:52 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Wasit bulutangkis cantik asal Estonia, Iris Metspalu. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Wasit bulutangkis cantik asal Estonia, Iris Metspalu.

INDOSPORT.COM - Tiga wasit bulutangkis berparas cantik ini bikin badminton lovers tergila-gila, bahkan salah satunya dinilai mirip dengan penyanyi terkenal asal Amerika Serikat, yaitu Ariana Grande.

Dalam setiap kejuaraan, atlet yang bertanding pastinya akan menjadi perhatian, namun tak jarang wasit yang memimpin suatu pertandingan, turut menarik perhatian pecinta bulutangkis.

Sosok wasit sendiri dalam pertandingan sangat penting, tak terkecuali dalam kejuaraan bulutangkis karena kehadirannya membuat gim berjalan dengan lancar dan sesuai dengan aturan.

Dari sekian banyak wasit perempuan yang bertugas, beberapa di antaranya menarik perhatian badminton lovers, bahkan tergila-gila, karena terbius paras cantiknya.

Berikut INDOSPORT merangkum tiga wasit cantik bulutangkis yang bikin badminton lovers tergila-gila.

Iris Metspalu

Wasit asal Estonia itu cukup mudah dikenali karena kecantikannya yang khas Eropa Timur, lengkap dengan rambut pirangnya atau biasa disebut blonde.

Tak hanya dikenal dan memberikan warna berbeda dalam laga di kejuaraan bulutangkis, Iris Metspalu termasuk pengadil dengan jam terbang tinggi.

Namanya masuk dalam jajaran umpires BWF Accredited Umpires. Ia lulus sertifikasi BWF pada 2015 bersama tiga rekannya David Schwerin, Jan Andersson, dan Artur Zaluzhnoi. 

Iris Metspalu sendri, sebenarnya sudah lama menjadi sorotan badminton lovers lantaran sudah menyita atensi publik bulutangkis sejak gelaran Indonesia Open 2017 lalu di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.