Kembali ke Lapangan Usai Cedera Mengerikan, Adinata Ditunggu Duel Alwi Farhan

Rabu, 26 Juli 2023 22:35 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© PBSI
Kembali ke lapangan usai cedera mengerikan sejak Mei 2023 lalu, Christian Adinata sudah ditunggu duel Alwi Farhan yang berjuluk wonderkid tunggal putra PBSI. Copyright: © PBSI
Kembali ke lapangan usai cedera mengerikan sejak Mei 2023 lalu, Christian Adinata sudah ditunggu duel Alwi Farhan yang berjuluk wonderkid tunggal putra PBSI.

INDOSPORT.COM -  Akhirnya kembali ke lapangan usai cedera mengerikan sejak Mei 2023 lalu, Christian Adinata sudah ditunggu duel Alwi Farhan yang berjuluk wonderkid tunggal putra PBSI.

Sebagaimana diketahui, bintang bulutangkis Indonesia, Christian Adinata, mengalami cedera kaki cukup parah ketika dia tampil melawan Prannoy H.S di ajang Malaysia Masters 2023 pada Sabtu (27//23).

Apesnya, cedera itu datang saat kariernya dibilang sedang melonjak. Bagaimana tidak, sebelum cedera, dia baru mencetak sejarah dengan menyabet medali emas SEA Games 2023.

Dia juga mencetak sejarah dalam kariernya dengan menembus semifinal turnamen bulutangkis Super 500 di Malaysia Masters 2023.

Namun apapun itu, nasib tersebut harus diterima oleh Christian Adinata dengan hati lapang dalam perjalanan kariernya menjadi pebulutangkis top dunia.

Christian Adinata yang diklaim mengalami robekan ligament tempurung, harus berjuang selama beberapa lamanya dengan lutut yang tidak boleh ditekuk.

Dua bulan berlalu, Christian Adinata tampak dalam unggahan twitter Alwi Farhan sudah kembali ke lapangan setelah perjuangan panjang melawan cedera.

Dari beberapa kolase foto yang diunggah Alwi Farhan, Christian Adinata tampak sudah kembali beraktivitas di lapangan bulutangkis, bersepeda, dan lainnya tanpa menggunakan tongkat lagi.

Girang menyambut seniornya sembuh dari cedera, wonderkid PBSI, Alwi Farhan, tak sabar untuk berduel dengan Christian Adinata di lapangan bulutangkis.

“Ya Alhamdulillah semakin hari semakin aktif, semoga segera bisa lawan gua ya bang Christian Adinata,” tulis Alwi Farhan di twitternya.