Ahsan/Hendra Lagi-lagi Jadi Tumpuan, BL Sindir Keras Ganda Putra Indonesia

Jumat, 28 Juli 2023 10:31 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Penggemar bulutangkis sindir keras ganda putra Indonesia usai mengandalakan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di Japan Open 2023. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Penggemar bulutangkis sindir keras ganda putra Indonesia usai mengandalakan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di Japan Open 2023.

INDOSPORT.COM – Penggemar bulutangkis sindir keras ganda putra Indonesia usai mengandalakan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di Japan Open 2023.

Seperti diketahui, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menjadi salah satu wakil ganda putra Indonesia yang berhasil melaju ke babak perempat final Japan Open.

Ahsan/Hendra sendiri berhasil mengalahkan pasangan Korea Selatan yakni Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae di babak 16 besar Japan Open dengan skor 12-21, 21-10, 21-19.

Dengan hasil ini, ganda putra peringkat delapan di ranking BWF itu akan menghadapi rekan senegara di babak perempat final yakni Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Kendati demikian, dengan lolosnya Ahsan/Hendra ke babak perempat final, penggemar bulutangkis Indonesia malah menyindir ganda putra yang terhenti di babak-babak awal.

Seperti Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri hingga Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan.

Sekadar informasi, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin sendiri menjadi perbincangan hangat usai terhenti di babak 32 besar Japan Open.

Leo/Daniel sendiri harus mengakui keunggulan ganda putra yang tengah menanjak performanya yakni Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty melalui tiga gim ketat.

Selain itu, ada Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri yang harus kubur impian di Japan Open usai dikalahkan Aaron Chia/Soh Wooi Yik di babak 16 besar.

Kendati demikian, ganda putra Indonesia sendiri memastikan satu wakil di semifinal yakni pemenang di antara Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.