Ribka Sugiarto Bongkar Kondisi Mengenaskan Rian Ardianto Jelang Australia Open 2023

Selasa, 1 Agustus 2023 18:22 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM - Ribka Sugiarto ungkap kondisi mengenaskan Rian Ardianto dalam sebuah cuplikan video yang beredar luas menjelang turnamen Australia Open 2023.

Ribka Sugiarto merupakan pebulu tangkis ganda putri Indonesia, sementara M. Rian Ardianto adalah ganda putra nomor satu dunia, berpasangan dengan Fajar Alfian.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto saat ini berjuang di perhelatan Australia Open 2023 di Sydney, pada 1-5 Agustus 2023.

Sementara pasangan Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto masih disimpan untuk turnamen berikutnya.

Sekadar informasi, Rian Ardianto dan Ribka Sugiarto adalah pasangan kekasih. Maka, tak heran jika mereka sempat melakukan live streaming bersama beberapa waktu lalu.

Salah satu penonton kemudian bertanya pada Ribka, bagaimana kondisi fisik Rian Ardianto. Pemain ganda putra berusia 27 tahun itu memang tak terlihat muncul di kamera.

"Rib bahu Mas Jom gimana? Itu bengkak sebelah apa gimana?" tanya pemilik akun Instagram @syakabo** setelah melihat kondisi fisik Rian Ardianto yang tidak biasa.

Ribka bertanya pada Rian tentang kondisi tubuhnya, dan ia turut menjelaskan bahwa kondisi bahu Rian alias Mas Jom adalah normal, meski salah satunya terlihat lebih besar.

"Kamu bahunya gimana, bengkak sebelah katanya," ungkap Ribka sembari tertawa.

"Enggak guys, kalau atlet tuh tangannya memang gede sebelah. Yang kanan yang gede, gede sebelah gitu, kirinya mah kecil," tutur Ribka sambil menunjukkan kedua bahunya.