Detik-detik Jonatan Christie Dikerjai Bocil Kematian Malaysia di Australia Open

Kamis, 3 Agustus 2023 18:51 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Simak detik-detik Jonatan Christie dikerjain bocil kematian dari Malaysia, Ng Tze Yong, di babak 16 besar Australian Open 2023. Copyright: © PBSI
Simak detik-detik Jonatan Christie dikerjain bocil kematian dari Malaysia, Ng Tze Yong, di babak 16 besar Australian Open 2023.

INDOSPORT.COM – Simak detik-detik Jonatan Christie dikerjain bocil kematian dari Malaysia, Ng Tze Yong, di babak 16 besar Australia Open 2023.

Jonatan Christie baru saja menelan pil pahit setelah kena comeback oleh Ng Tze Yong di partai 16 besar Australia Open 2023 dengan skor 20-22, 15-21 kala berlaga di State Sports Centre.

Pria yang akrab disapa Jojo ini pada awalnya memang tertinggal lebih dahulu sebelum akhirnya bisa unggul 11-10 dari Ng Tze Yong.

Terus unggul hingga 16-11, sang ranking 7 BWF ini pada akhirnya malah tumbang dari wakil asal Malaysia ini dengan skor 20-22.

Namun, ada satu momen menarik yang mana Jonatan Christie tampak dikerjai Ng Tze Yong di babak 16 besar Australian Open 2023.

Diunggah oleh akun ofisial BWF melalui Twitter, sempat terjadi rally sengit antara Jojo dan Ng Tze Yong saat kedudukan masih 8-6 di set pertama.

Jonatan Christie sempat melakukan serangan kejutan yang ternyata masih bisa dibalas oleh bocil kematian asal Malaysia tersebut.

Hanya saja, bola yang dikembalikan oleh Jojo tampak dicueki oleh Ng Tze Yong karena sang pebulutangkis tampaknya tahu bahwa shuttlecock akan keluar lapangan dan hal itu benar terjadi.

Ng Tze Yong pun tampak tersenyum puas seusai berhasil mencueki bola pukulan Jonatan Christie yang membuahkannya poin di 16 besar Australia Open 2023.

Dengan demikian, asa Jonatan Christie untuk bisa naik podium tertinggi lagi di Australia Open 2023 resmi terputus sekaligus mengakhiri rentetan baiknya dalam melawan Ng Tze Yong.