Marcus Gideon Beri Ucapan ke Kevin Sanjaya, Badminton Lovers Sadari Kejanggalan

Kamis, 3 Agustus 2023 11:29 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Bintang bulutangkis, Marcus Gideon, memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Kevin Sanjaya. Namun, badminton lovers malah sadar hal yang janggal. Copyright: © PBSI
Bintang bulutangkis, Marcus Gideon, memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Kevin Sanjaya. Namun, badminton lovers malah sadar hal yang janggal.

INDOSPORT.COM – Bintang bulutangkis, Marcus Gideon, memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Kevin Sanjaya. Namun, badminton lovers malah menyadari hal yang janggal.

Diketahui, pasangan ganda putra yang pernah menduduki peringkat satu di ranking BWF yakni Kevin Sanjaya/Marcus Gideon harus berpisah sementara waktu.

Hal ini disebabkan oleh Marcus yang harus menjalani operasi di bagian tumit kaki kanannya yang memaksanya untuk absen lama di turnamen bulutangkis.

Sementara itu, Kevin Sanjaya akan berpasangan dengan juniornya di PBSI dan PB Djarum yakni Rahmat Hidayat, sebagaimana diungkapkan pelatih ganda putra Herry Iman Piengardi.

Namun, pesona dari Kevin Sanjaya/Marcus Gideon sepertinya masih menjadi perhatian khusus badminton lovers meski bakal bercerai dalam beberapa turnamen ke depan.

Sebagaimana dilansir dari akun Twitter penggemar @selendiipity dalam momen ulang tahun Kevin, badminton lovers dibuat salah fokus dengan ucapan Marcus Gideon.

“Partner andalan” Kevin dengan gemesnya manggilnya uniol. Terus sekarang manggil bro. Ya memang minions interaksi secuil aja dah bikin heboh padahal ya wajar tp ya ttp aja lucu,” cuit akun tersebut.

Ya, Marcus sendiri memang sering memberikan ucapan kepada Kevin di setiap momen ulang tahunnya. Namun, kali ini pebulutangkis jebolan PB Jaya Raya itu mengucapkan hal berbeda.

Pada hari ulang tahun sebelumnya, Marcus menyapa Kevin dengan sebutan partner andalan. Kali ini, ia menyebut rekan duetnya itu dengan ‘Bro” atau saudara laki-laki dalam Bahasa Indonesia.

Sontak saja, momen ini mengobati kerinduan pengggemar bulutangkis dengan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon yang terakhir kali tampil di Singapore Open 2023.