Fajar Alfian Kepergok Gandeng Ganda Putra Malaysia Usai Gagal di Australia Open 2023

Minggu, 6 Agustus 2023 12:48 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© PBSI
Bintang bulutangkis ganda putra, Fajar Alfian, terlihat gandeng ganda putra Malaysia yakni Nur Mohd Azriyn Ayub usai gagal total di Australia Open 2023. Copyright: © PBSI
Bintang bulutangkis ganda putra, Fajar Alfian, terlihat gandeng ganda putra Malaysia yakni Nur Mohd Azriyn Ayub usai gagal total di Australia Open 2023.

INDOSPORT.COM – Bintang bulutangkis ganda putra, Fajar Alfian, terlihat gandeng ganda putra Malaysia yakni Nur Mohd Azriyn Ayub usai gagal total di Australia Open 2023.

Seperti diketahui, ganda putra unggulan pertama Australia Open yakni Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto mencatatkan hasil yang kurang positif.

Pasangan peringkat 1 di ranking BWF itu terhenti di babak perempat final dari wakil Korea Selatan, Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae dengan skor 16-21, 21-15, 21-14.

Hasil ini sekaligus menjadi ajang revans Kang/Seo yang sebelumnya takluk dari Fajar/Rian di babak semifinal Korea Open 2023 pada Juli lalu.

Sementara bagi Fajar/Rian, hasil ini bisa dibilang penurunan usai pada pekan lalu, mereka berhasil melaju hingga babak semifinal di Japan Open 2023.

Kendati demikian, usai gagal total di Australia Open, Fajar Alfian tampak menggandeng ganda putra Malaysia, Nur Mohd Azriyn Ayub, untuk berswafoto.

Sebagaimana dalam unggahan Instagram Story Nur Mohd Azriyn Ayub yang kembali diunggah akun Twitter @msiaindies, Fajar Alfian tampak menebar senyuman berfoto dengan pemain ganda putra Malaysia tersebut.

“Ini adalah pertemanan paling mengejutkan yang pernah ada di antara ganda Malaysia dan Indonesia,” tulis akun Twitter badminton lovers tersebut.

Sebagai informasi, Nur Mohd Azriyn Ayub sendiri merupakan partner dari Tan Wee Kiong yang saat ini menduduki peringkat 193 di ranking BWF.

Sama seperti Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, ganda putra Malaysia itu juga turut beraksi di Australia Open meski harus terhenti di babak 32 besar.