Hobi Ngegame Jadi Alasan Kevin Sanjaya Gandeng Rahmat Hidayat Jadi Partner Baru

Minggu, 6 Agustus 2023 11:22 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© PBSI
Sering bermain game bareng menjadi alasan kuat Kevin Sanjaya menunjuk Rahmat Hidayat sebagai partner barunya di sektor ganda putra Indonesia.  (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Sering bermain game bareng menjadi alasan kuat Kevin Sanjaya menunjuk Rahmat Hidayat sebagai partner barunya di sektor ganda putra Indonesia. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM - Sering bermain game bareng menjadi alasan kuat Kevin Sanjaya menunjuk Rahmat Hidayat sebagai partner barunya di sektor ganda putra Indonesia.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Rahmat Hidayat saat tampil menjadi narasumber di sesi Up Close Usee Sports TV yang dibawakan oleh presenter Yuni Kartika.

Kevin Sanjaya dipastikan akan menggandeng Rahmat Hidayat sebagai partner barunya. Usut punya usut, dipilihnya Rahmat Hidayat ini oleh Kevin karena hubungan mereka yang sudah dekat sebelumnya.

“Saya pasti juga kaget karena kita memiliki tipe bermain yang sama, di depan, jadi playmaker, banyak mincing bola buat partner,” tutur Rahmat kepada Yuni Kartika.

“Tapi saya kaget, mungkin nggak ada lagi yang komunikasi intens sama mas Kevin (kecuali saya), mungkin karena kita deket di luar lapangan,” lanjut Rahmat.

Kedekatan Kevin/Rahmat di luar lapangan tersebut tidak hanya karena sebagai senior dan junior saja di Pelatnas PBSI, tetapi mereka sering menghabiskan waktu bermain game bersama.

“Ya deket seperti senior junior umumnya, tapi kita sering main game bareng aja,” Rahmat Hidayat menjelaskan.

Dari bermain game bersama inilah, Rahmat dan Kevin tampaknya mulai membangun chemistry dan mencoba menjajal kerja sama di lapangan bulutangkis dalam waktu mendatang.

“Nggak ada (jarang ngobrol empat mata), paling kita sering main game doing sih, kita saling ledek-ledekan, jahil. Kita juga tim (di main game bareng) karena kita berlima,” tutur Rahmat Hidayat.

Rahmat Hidayat yang berpartner asli Rayhan Fadillah belakangan memang diumumkan akan berpasangan dengan Kevin Sanjaya yang merupakan mantan ganda putra nomor 1 dunia.