In-depth

3 Pertunangan Raja dan Ratu PBSI Paling Bikin Gempar di 2023, Petenis Ikut Kepincut

Rabu, 9 Agustus 2023 12:04 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© IG @sinsukanthony / FG: @rubindanny
Dari Anthony Sinisuka Ginting, Gregoria Mariska, hingga Amri Syahnawi, intip deretan pertunangan raja dan ratu PBSI paling bikin gempar pada musim 2023. Copyright: © IG @sinsukanthony / FG: @rubindanny
Dari Anthony Sinisuka Ginting, Gregoria Mariska, hingga Amri Syahnawi, intip deretan pertunangan raja dan ratu PBSI paling bikin gempar pada musim 2023.

INDOSPORT.COM – Dari Anthony Sinisuka Ginting, Gregoria Mariska, hingga Amri Syahnawi, intip deretan pertunangan raja dan ratu PBSI paling bikin gempar pada musim 2023.

Bak selebritas, asmara atlet bulutangkis memang selalu menarik untuk diikuti mengingat populernya olahraga ini di dunia.

Tak sedikit atlet bulutangkis yang menjalin asmara dengan partnernya sendiri di sektor ganda, sesama atlet pelatnas, beda negara, dan masih banyak lagi.

Asmara yang mereka jalin bahkan tak main-main karena banyak juga yang berakhir di pelaminan. Berikut ini INDOSPORT.COM akan mengulas tiga pertunangan atlet bulutangkis.

Namun kali ini, pembahasan akan dikhususkan untuk pertunangan atlet bulutangkis musim 2023 yang menghuni pelatnas PBSI, dari Anthony Sinisuka Ginting, Gregoria Mariska, dan Amri Syahnawi.

1. Anthony Sinisuka Ginting

Tunggal putra Indonesia penghuni nomor dua di ranking BWF, Anthony Sinisuka Ginting menjadi atlet PBSI yang bertunangan pada musim 2023.

Usai menyabet gelar runner-up Indonesia Open 2023 pada Minggu (18/06/23) lalu, pebulu tangkis asal Cimahi tersebut mengajak kekasihnya, Mitzi Abigail, liburan ke Australia dan melamarnya di sana.

Anthony Ginting pun kemudian menulis sebuah status di Instagram yang memberitahukan jika Mitzi Abigail menerima lamarannya pada Minggu (25/06/23).

“She Said ‘YES!’. Terima kasih sudah selalu sabar untuk menemani, menerima, memahami dan mendukungku,” tulis Anthony Ginting.

“Terima kasih sudah saling mau berproses untuk menjadi dewasa di dalam hubungan ini” pungkas jawara Singapore Open 2023 tersebut.

Meski jalinan asmara mereka sudah diketahui sejak lama, momen lamaran Anthony Sinisuka Ginting dan Mitzi Abigail itu pun tetap menghebohkan Badminton Lovers (BL).

Apalagi tak bisa dipungkiri jika Mitzi Abigail dan Anthony Sinisuka Ginting memiliki kepopuleran tak terelakkan di dunia bulutangkis.

Sejauh ini belum diketahui secara pasti kapan Mitzi Abigail dan Anthony Sinisuka Ginting akan melenggang ke pelaminan.

Namun di media sosial sudah bertebaran bocoran-bocoran jika Mitzi Abigail dan Anthony Sinisuka Ginting sebentar lagi akan menikah.