Badminton Lovers Sudah Hilang Respek untuk Kang/Seo Usai Tak Jujur Lawan Fajar/Rian

Rabu, 9 Agustus 2023 17:40 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Penggemar bulutangkis (Badminton Lovers) hilang respek ke Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae tak jujur lawan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di Australia Open. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Penggemar bulutangkis (Badminton Lovers) hilang respek ke Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae tak jujur lawan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di Australia Open.

INDOSPORT.COM – Penggemar bulutangkis (Badminton Lovers) hilang respek ke Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae usai tak jujur melawan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di Australia Open 2023.

Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae baru-baru ini mendapat perhatian khusus dari badminton lovers Indonesia usai dinilai curang kepada Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Momen ini terjadi di babak perempat final Australia Open 2023, di mana shuttlecock mengenai tubuh Kang Min-hyuk tetapi tidak dianulir oleh wasit.

Hasilnya, Fajar/Rian harus kehilangan poin dan berakhir dengan kekalahan dari Kang/Seo melalui rubber game dengan skor 16-21, 21-15, 14-21.

Sementara itu, ganda putra peringkat 1 di ranking BWF itu mencatatkan hasil buruk dengan gagal melaju ke babak semifinal Australia Open 2023.

Sementara Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae sukses melaju ke partai final dan berhasil menyabet gelar juara usai mengalahkan Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Namun, hingga saat ini, Kang/Seo masih menjadi perhatian penggemar bulutangkis Indonesia karena dinilai tidak sportif kepada Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Usai berlaga di Australia Open, para pebulu tangkis papan atas dunia akan berlaga di Kejuaraan Dunia 2023 yang digelar pada 21 hingga 27 Agustus mendatang.

Namun, jelang bergulirnya Kejuaraan Dunia 2023, Kang/Seo masih menjadi sorotan badminton lovers yang masih geram dengan mereka di Australia Open 2023.

Bahkan di media sosial, penggemar bulutangkis masih banyak yang memberikan hujatan kepada ganda putra kebanggaan Korea Selatan itu.