Penyesalan Ihsan Maulana untuk Anthony Ginting yang Ditinggal Ibunda Tercinta

Rabu, 9 Agustus 2023 15:43 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© PBSI
Ihsan Maulana Mustofa menyampaikan ungkapan penyesalan dan dukacita untuk Anthony Sinisuka Ginting yang baru saja ditinggal ibunda tercinta. Copyright: © PBSI
Ihsan Maulana Mustofa menyampaikan ungkapan penyesalan dan dukacita untuk Anthony Sinisuka Ginting yang baru saja ditinggal ibunda tercinta.

INDOSPORT.COM – Tunggal putra Indonesia, Ihsan Maulana Mustofa, menyampaikan ungkapan penyesalan dan dukacita untuk Anthony Sinisuka Ginting yang baru saja ditinggal ibunda tercinta.

Dunia bulutangkis Indonesia saat ini tengah berduka, setelah ibunda dari Anthony Sinisuka Ginting, Lucia Sriati, meninggal dunia pada Rabu (09/08/23).

Kabar duka ini disampaikan langsung oleh akun resmi PBSI, di mana ibunda dari Anthony Ginting wafat pada usia 63 tahun.

Sebagaimana diketahui dalam beberapa waktu terakhir ibunda Ginting memang disebut tengah sakit, meskipun sempat nampak menyaksikan Indonesia Open 2023 beberapa waktu lalu.

Ucapan belasungkawa pun langsung mengalir, termasuk dari kalangan sesama pebulu tangkis contohnya Ihsan Maulana Mustofa.

Melalui unggahan Insta Story di akun Instagram pribadinya, Ihsan Maulana memposting foto sahabatnya sedang memeluk ibunya.

Selain itu, mantan tunggal putra Pelatnas PBSI tersebut juga mencoba memberikan semangat untuk sahabatnya agar tetap semangat.

Selain itu, Ihsan Maulana mengaku merasa menyesal karena belum sempat berkunjung untuk bertemu dengan ibunda Anthony Ginting hingga akhir hayatnya.

© Instagram@ihsan_maulanamustofaa
Ucapan duka dari Ihsan Maulana untuk Anthony Ginting yang tengah berduka. (Foto: Instagram@ihsan_maulanamustofaa) Copyright: Instagram@ihsan_maulanamustofaa
Ucapan duka dari Ihsan Maulana untuk Anthony Ginting yang tengah berduka. (Foto: Instagram@ihsan_maulanamustofaa)

“Yang kuat my best friend! Maafin tante, belum sempet-sempet ke sana, tante udah gak sakit lagi,” tulis Ihsan, sambil menyematkan emoji cinta.

Anthony Sinisuka Ginting sendiri sebelumnya sempat mengabarkan kondisi sang ibunda sambil menangis di ajang Indonesia Open 2023.