Greysia Polii Mejeng Bareng Dedengkot Bulutangkis China Bikin Badminton Lovers Auto Ngeri

Rabu, 9 Agustus 2023 10:44 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Ammara Marthiara/INDOSPORT
Greysia Polii membuat badminton lovers auto ngeri setelah mejeng bareng dedengkot bulutangkis China. Foto: Ammara Marthiara/INDOSPORT. Copyright: © Ammara Marthiara/INDOSPORT
Greysia Polii membuat badminton lovers auto ngeri setelah mejeng bareng dedengkot bulutangkis China. Foto: Ammara Marthiara/INDOSPORT.

INDOSPORT.COMGreysia Polii membuat badminton lovers auto ngeri setelah mejeng bareng dedengkot bulutangkis China.

Sebagaimana diketahui, saat ini Victor selaku apparel olahraga ternama di dunia tengah menggaet Greysia Polii untuk melakukan jumpa fans di China.

Ya, meski sudah pensiun sebagai pebulutangkis profesional, Greysia Polii masih terikat kontrak dengan Victor.

Melalui unggahannya di media sosial Weibo, Victor menggandeng Greysia Polii untuk melakoni tur China yang dijadwalkan digelar pada 3 hingga 9 Agustus mendatang di tiga kota yakni Shanghai, Wenzhou, dan Nanjing.

“Tur Polii akan segera dimulai. Jika kalian ingin berinteraksi dengannya dari jarak dekat, silakan bergabung,” tulis akun media sosial resmi Weibo.

Selain bertemu dengan para penggemarnya, tentu saja Greysia Polii berkesempatan bertemu dengan para pemain termasuk legenda bulutangkis China.

Melansir dari salah satu unggahan @badminton__fess, Greysia Polii baru-baru ini mejeng bersama para dedengkot atau legenda bulutangkis Negeri Panda.

Nampak jawara Olimpiade Tokyo 2020 itu diapit oleh sejumlah pemain tenar pada masanya seperti Liu Cheng dan Wang Xiaoli.

Lalu ada juga Bao Yixin, Tang Jinhua, Li Yinhui, dan Li Junhui saat mengunjungi kota Nanjing di China.

Tentu unggahan ini langsung menjadi viral, dan membuat badminton lovers auto ngeri karena Greysia Polii bersanding dengan para pebulutangkis monster pada masanya.