BNI Media Clash 3.0: Laga Badminton Penuh Bintang KUY Media Group vs The Good Vellas

Kamis, 10 Agustus 2023 13:50 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor:
© Instagram@kuyentertainment
BNI Media Clash 3.0 menghadirkan laga bulutangkis penuh bintang antara KUY Media Group vs The Good Vellas. Copyright: © Instagram@kuyentertainment
BNI Media Clash 3.0 menghadirkan laga bulutangkis penuh bintang antara KUY Media Group vs The Good Vellas.

INDOSPORT.COM – BNI Media Clash 3.0 menghadirkan laga bulutangkis penuh bintang antara KUY Media Group vs The Good Vellas.

Seusai sukses menghadirkan Media Clash 2.0 Beach Games, KUY Media Group kini mengusung BNI Media Clash 3.0 yang didukung penuh oleh BNI dan Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI).

Sebelumnya, Media Clash 2.0 Beach Games berhasil menyulap lapangan Indoor menjadi pantai, BNI Media Clash 3.0 kini akan hadir dengan tema visual Neon Light di mana cahaya neon warna-warni akan memenuhi Istora Senayan.

Untuk roster kali ini, setiap media akan mengirimkan pemain berbakatnya yang berisi artis, influencer, hingga content creator.

Tim Kuy akan diisi oleh Sean Gelael, Garden Marten, Raffi Ahmad, Nadhif Zahiruddin, Anya Geraldine, Sintya Marisca, Thariq Halilintar, Caitlin Halderman, dan Vonny Felicia.

Sementara itu, tim The Good Vellas akan diwakili oleh Verrel Bramasta, EL Rumi, Fujianti Utami, Athalla Naufal, Aryo Vasco, Cinta Laura, Yolla Yuliana, Fadly Faisal, Nita Vior, Cinta Laura, dan Harris Vriza.

Lima pertandingan akan tersaji di BNI Media Clash 3.0 nanti yang terdiri dari selaga ganda putra dan empat partai ganda campuran.

Tak hanya sekadar menyaksikan laga sportainment bulutangkis saja, BNI Media Clash 3.0 juga akan menyuguhkan live performance dari JKT48 dan RAN.

Acara BNI Media Clash 3.0 ini bisa disaksikan langsung oleh semua kalangan di Istora Senayan, Sabtu 12 Agustus 2023, pukul 11.00 WIB.

Sekadar informasi, ketersediaan tiket BNI Media Clash 3.0 untuk kelas VIP sudah habis terjual, sedangkan tiket kelas Tribun masih ada meskipun jumlahnya menipis.

Harga tiket kelas Tribun ini 100 ribu rupiah yang dapat dibeli melalui platform Loket.com. Acara ini juga bisa disaksikan secara daring (online) melalui live streaming di channel YouTube Kuy Entertainment dan The Good Vellas.