Modal Pecundangi 2 Ganda Putra Indonesia Bikin Man/Tee Pede di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2023

Sabtu, 12 Agustus 2023 15:47 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Instagram@weiiichonggg
Modal pernah mengalahkan dua ganda putra Indonesia membuat pasangan Malaysia, Man Wei Chong/Tee Kai Wun percaya diri jelang debut di Kejuaraan Dunia 2023. Foto: Instagram@weiiichonggg Copyright: © Instagram@weiiichonggg
Modal pernah mengalahkan dua ganda putra Indonesia membuat pasangan Malaysia, Man Wei Chong/Tee Kai Wun percaya diri jelang debut di Kejuaraan Dunia 2023. Foto: Instagram@weiiichonggg

INDOSPORT.COM – Modal pernah mengalahkan dua ganda putra Indonesia membuat pasangan Malaysia, Man Wei Chong/Tee Kai Wun percaya diri jelang debut di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2023.

Man Wei Chong/Tee Kai Wun menjadi salah satu pemain Malaysia yang akan tampil di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2023, yang berlangsung pada 21-27 Agustus di Kopenhagen, Denmark.

Meski baru debut, namun Man/Tee mematok target tinggi yakni percaya diri bisa meraih medali di ajang World Championships 2023 kali ini.

Rasa percaya diri mereka datang setelah merasa bangga bisa menjadi runner-up di Malaysia Masters 2023 kemarin.

Ketimbang menjadi juara di Taipei Open 2023 lalu, Man/Tee mengaku lebih bangga bisa meraih runner-up di Malaysia Masters 2023.

“Saya bisa katakana performa kami di Malaysia Masters lebih baik karena kami banyak melawan pemain top 10 ketimbang Taipei Open. Semoga kami bisa mengulangi performa tersebut,” ucap Tee Kai Wun, dilansir dari Bernama.

Lebin lanjut dirinya mengungkapkan bahwa mereka tengah mencari cara untuk menaikan performa jelang Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2023.

“Kami saat ini sedang mencari cara untuk meningkatkan semangat di lapangan karena kami memiliki hasil yang kurang baik dalam tiga turnamen terakhir,” tambahnya.

Ucapan Tee Kai Wun tentu bukan tanpa alasan. Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya, ia lebih banyak menghadapi pemain top di Malaysia Masters.

Salah satunya ialah Man Wei Chong/Tee Kai Wun mampu mengalahkan dua ganda putra Indonesia di ajang tersebut, yang menjadi motivasinya jelang Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2023.