Taufik Hidayat Jadi Tamu Kehormatan di Peresmian Akademi Bulutangkis India

Sabtu, 12 Agustus 2023 19:15 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© Ian Kington/AFP via Getty Images
Legenda pebulu tangkis Indonesia, Taufik Hidayat, jadi tamu kehormatan di peresmian akademi bulutangkis India. Copyright: © Ian Kington/AFP via Getty Images
Legenda pebulu tangkis Indonesia, Taufik Hidayat, jadi tamu kehormatan di peresmian akademi bulutangkis India.

INDOSPORT.COM – Legenda pebulu tangkis Indonesia, Taufik Hidayat, jadi tamu kehormatan di peresmian akademi bulutangkis India.

Dilansir dari bai_media melalui Instagram, Taufik Hidayat Hadir sebagai tamu kehormatan di BAI National Center of Excellence, Guwahati, Assam.

Acara tersebut dilaksanakan pada Jumat (11/08/23) kemarin dan dihadiri oleh sang peraih medali emas dan jawara dunia, Taufik Hidayat.

Hadirnya salah satu dari The Fantastic Four dunia bulutangkis ini tentu saja disambut baik oleh sejumlah penggemar bulutangkis India.

“Hall of fame mungkin melupakan Anda, tetapi India tidak akan melupakan anda legenda,” tulis rahul_radhakrishna***.

“Akademi bulutangkis itu diresmikan oleh seorang legenda dan tak semua politisi pasti menyukai fakta itu, India sekarang akan menjadi pusat kekuatan bulutangkis,” tulis _vishvesh_chanakhek***.

“Wow, Taufik adalah legenda… India pastinya akan tampil sebagai pusat kekuatan bulutangkis suatu hari nanti, kami bukan negara underdogs lagi. Standard yang orang ini pasang, kejayaan bintang bulutangkis yang dibawa, bulutangkis menjadi olahraga medali yang pasti bagi India di Olimpiade,” tulis doragun***.

“Tuan Backhand,” tulis 97tillinfini***.

“Salah satu goat,” tulis subhradee***.

Tak ketinggalan, Taufik Hidayat juga memberikan beberapa patah kata seusai menjadi tamu kehormatan di peresmian akademi bulutangkis India dengan mendukung atlet-atlet mereka.