PBSI Babak Belur Tahun Ini, Badminton Lovers Rindu Tangan Dingin Gita Wirjawan

Minggu, 13 Agustus 2023 10:25 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© HUMAS PP PBSI
Badminton Lovers merasa rindu dengan tangan dingin Gita Wirjawan usai PBSI babak belur pada tahun ini. Copyright: © HUMAS PP PBSI
Badminton Lovers merasa rindu dengan tangan dingin Gita Wirjawan usai PBSI babak belur pada tahun ini.

INDOSPORT.COM – Badminton Lovers merasa rindu dengan tangan dingin Gita Wirjawan usai PBSI babak belur pada tahun ini.

Diketahui, tahun 2023 menjadi musim yang sulit bagi Badminton Lovers karena prestasi bulutangkis Indonesia yang pasang surut.

Sejumlah pebulutangkis yang inkonsisten serta keputusan PBSI yang terkadang membuat heran beserta bumbu-bumbu drama dalam dunia tepok bulu Tanah Air pun cukup membuat Badminton Lovers gerah.

Nama Gita Wirjawan akhirnya pun mencuat di benak Badminton Lovers, apalagi munculnya utas soal sepak terjang mantan Menteri Perdagangan RI sebagai Ketua Umum PBSI di masa lalu membuat para penggemar merindukannya.

Ya, Gita Wirjawan sendiri pernah menjabat sebagai Ketua Umum PBSI pada periode 2012-2016 dan mampu membuat bulutangkis Indonesia kembali berjaya.

Tangan dinginnya mampu mengembalikan kejayaan bulutangkis yang sempat hilang sama sekali dan mencetak prestasi gemilang.

Di bawah kepemimpinannya, bulutangkis Indonesia mampu meraih sejumlah prestasi seperti dua medali emas di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2013.

Lalu wakil Indonesia sempat meraih dua gelar All England 2013 dan 2014, serta pencapaian membanggakan lain dalam beberapa tahun.

Tangan dingin dan kepemimpinannya di saat dirinya menjabat sebagai Ketua Umum PBSI pun membuat Badminton Lovers rindu akan kehadirannya.

Banyak Badminton Lovers yang meminta Gita Wirjawan untuk kembali menjabat atau setidaknya ikut campur tangan dengan perkembangan bulutangkis Indonesia saat ini.