Yeremia Rambitan Mati Gaya Diapit Raffi Ahmad dan El Rumi, Netizen: Circle-nya Beda!

Minggu, 13 Agustus 2023 01:36 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Juni Adi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pebulutangkis Indonesia, Yeremia Rambitan ikut meramaikan BNI Media Clash 3.0 di Istora Senayan, Jakarta bersama Raffi Ahmad dan El Rumi. Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pebulutangkis Indonesia, Yeremia Rambitan ikut meramaikan BNI Media Clash 3.0 di Istora Senayan, Jakarta bersama Raffi Ahmad dan El Rumi. Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis Indonesia, Yeremia Rambitan ikut meramaikan BNI Media Clash 3.0 di Istora Senayan, Jakarta. Namun aksinya saat diapit dua selebritis Raffi Ahmad dan El Rumi malah mencuri perhatian netizen.

BNI Media Clash 3.0 dilangsungkan di Istora Gelora Bung Karno (GBK) pada Sabtu (12/08/23). Ajang ini mementaskan pertandingan bulutangkis antar selebriti tanah air.

Partner bermain Pramudya Kusumawardana di nomor ganda putra, yakni Yeremia Rambitan, hadir sebagai duta netral di ajang bulutangkis pada event tersebut.

Yeremia Rambitan menyaksikan langsung penampilan para artis bertanding. Dia duduk di meja komentator bersama dengan Raffi Ahmad dan Jalaludin El Rumi.

Namun Yeremia Rambitan terlihat mati gaya saat duduk di tenga Raffi Ahmad dan El Rumi. Hal ini diabadikan oleh akun @halokika di Twitter.

Terlihat Yeremia memegang mikrofon dengan kepala menengok ke kanan dan ke kiri. Sesekali, Yeremia juga mengintip ponselnya yang selalu ditaruh di atas meja.

“Yere adalah kita semua kalah dah mati gaya, langsung buka hp,” tulis akun tersebut.

Tak pelak, video momen Yeremia Rambitan di acara BNI Media Clash 3.0 itu pun dibanjiri komentar netizen. Beberapa menyebut kini lingkup pertemanan Yeremia naik level ke lingkungan para artis.

“Circlenya skrg bukan leng kaleng,” tulis akun @YaelaChaaa.

“Widih yere sirkelnya ga kaleng kaleng,” akun @powerefff menimpali.