BWF Ketar-ketir Nantikan Duel Fajar/Rian vs Kang/Seo di Kejuaraan Dunia 2023

Senin, 14 Agustus 2023 12:10 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
BWF tampak ketar-ketir menantikan duel Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae di Kejuaraan Dunia 2023. Copyright: © PBSI
BWF tampak ketar-ketir menantikan duel Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae di Kejuaraan Dunia 2023.

INDOSPORT.COM – BWF tampak ketar-ketir menantikan duel Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae di Kejuaraan Dunia 2023.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto memang tengah menjadi sorotan penggemar bulutangkis jelang berlaga di Kejuaraan Dunia 2023.

Ya, ganda putra peringkat 1 di ranking BWF itu memang tengah merosot performanya padahal tampil gemilang di turnamen awal musim 2023 dengan meraih dua gelar yakni Malaysia Open dan All England.

Namun, di pertengahan musim, capaian terbaik Fajar/Rian adalah meraih runner-up di Korea Open 2023 usai dikalahkan Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty di final.

Menariknya, jelang Kejuaraan Dunia 2023, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto kembali dihadapkan dengan ujian berat jika berhasil melaju ke 16 besar.

Fajar/Rian berpotensi untuk berhadapan dengan ganda putra Korea Selatan yang tengah naik daun yakni Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae.

Bahkan, duel Fajar/Rian vs Kang/Seo menjadi sorotan BWF yang terlihat menantikan pertandingan sengit kedua pasangan tersebut jika berhasil lolos ke 16 besar.

“Apakah kalian memprediksi bakal tersaji dual Fajar/Rian vs Kang/Seo di babak 16 besar Kejuaraan Dunia 2023?,” tulis BWF dalam cuitan di Twitter-nya.

Sebagai informasi, Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae sendiri memang tampil cukup impresif pada musim 2023 dengan meraih gelar juara di Malaysia Masters 2023.

Kala itu, di Malaysia Masters 2023, Kang/Seo juga berhasil mengalahkan Fajar/Rian di babak 32 besar dua gim langsung dengan skor 16-21, 19-21.