Viktor Axelsen Siapkan Baby Vega jadi 'Monster Bulutangkis' Sejak Usia 3 Tahun

Jumat, 18 Agustus 2023 19:55 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Instagram/Viktor Axelsen
Viktor Axelsen bersama tunangannya, Natalia Rohde, dan sang putri yang dipanggil Baby Vega. Copyright: © Instagram/Viktor Axelsen
Viktor Axelsen bersama tunangannya, Natalia Rohde, dan sang putri yang dipanggil Baby Vega.

INDOSPORT.COM - Pebulu tangkis tunggal putra terbaik dunia, Viktor Axelsen siapkan anak sulungnya, Baby Vega untuk menjadi 'monster bulutangkis' sejak usia 3 tahun.

Sebagaimana diketahui, Viktor Axelsen adalah atlet bulutangkis tunggal putra yang kokoh di peringkat pertama ranking BWF. Ia mendominasi hampir di seluruh turnamen.

Menariknya, dari daftar pesaingnya di top 10 tunggal putra terbaik dunia, hanya Viktor Axelsen yang sudah memiliki anak.

Viktor Axelsen diketahui memiliki dua anak perempuan, yakni Vega dan Aya. Baby Vega sudah beberapa kali traveling ke Indonesia, sementara Baby Aya belum genap setahun.

Siapa sangka, Viktor Axelsen sudah berpikir jangka panjang dan menyiapkan regenerasi. Baby Vega nampaknya akan menjadi sosok penerus di kancah bulutangkis.

Viktor Axelsen bahkan sudah berencana untuk memberikan latihan fisik pada Baby Vega, ketika usianya nanti mencapai tiga tahun.

Viktor Axelsen akan mempekerjakan pelatih fisik yang selama ini membantunya, yakni Sean, untuk memberikan menu latihan lainnya kepada Baby Vega.

"Sean adalah pelatih persiapan fisik saya, dan sebentar lagi dia juga akan menjadi pelatih persiapan fisik untuk Vega," tulis Viktor Axelsen melalui laman Twitter (X).

"Kami akan mulai mengubahnya menjadi 'monster' atletis saat dia nanti berusia tiga tahun," tulis pebulu tangkis asal Denmark tersebut.