Viral Surat Cinta Viktor Axelsen dan Pebulutangkis Dunia untuk Istora Senayan

Senin, 14 Agustus 2023 15:23 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
© Ammara Marthiara/INDOSPORT
Bintang bulutangkis Denmark, Viktor Axelsen, dan pebulutangkis lainnya menjadi viral usai menuliskan surat cinta untuk Istora Senayan. Copyright: © Ammara Marthiara/INDOSPORT
Bintang bulutangkis Denmark, Viktor Axelsen, dan pebulutangkis lainnya menjadi viral usai menuliskan surat cinta untuk Istora Senayan.

INDOSPORT.COM – Bintang bulutangkis Denmark, Viktor Axelsen, dan pebulutangkis lainnya menjadi viral usai menuliskan surat cinta untuk Istora Senayan.

Seperti diketahui, turnamen bulutangkis seperti Indonesia Open 2023 pada Juni lalu menjadi edisi terakhir yang dihelat di Istora Senayan, Jakarta.

Turnamen dengan level super 1000 itu bakal pindah ke venue yang baru pada tahun depan yakni Indonesia Arena yang berada di kawasan Stadion Gelora Bung Karno.

Sementara itu, belum lama ini, akun YouTube Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) mengunggah sebuah video yang berisikan pesan para pebulutangkis dunia untuk Istora Senayan.

Salah satu yang menjadi viral di media sosial adalah surat cinta pebulutangkis tunggal putra nomor satu di ranking BWF yakni Viktor Axelsen.

“Saya dan keluarga mendapatkan banyak pesan cinta, terutama Vega yang sangat suka diperhatikan. Dia sangat senang mendapatkan banyak hadiah (di Istora),” ungkap Axelsen.

“Kami (keluarga Axelsen) berterima kasih dengan penggemar bulutangkis Indonesia yang ramah. Ini menjadi rumah kedua bagi saya,” sambungnya.

Selain Viktor Axelsen, beberapa pebulutangkis lainnya seperti Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan hingga Kento Momota juga menuliskan pesan cintanya untuk Istora Senayan.

Ya, tiga pebulutangkis tersebut pernah mencatatkan kenangan manis di Istora Senayan. Seperti Viktor Axelsen yang kerap naik podium tertinggi di Indonesia Masters dan Indonesia Open.

Selain itu, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Kento Momota juga pernah mencicipi podium juara di Indonesia Open dan juga Indonesia Masters.