Ucapan Pilu nan Haru Pitha Haningtyas untuk Almarhum Syabda yang Ulang Tahun

Sabtu, 26 Agustus 2023 17:25 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Ganda campuran Indonesia, Pitha Haningtyas Mentari memberikan ucapan pilu dan penuh haru untuk sang mantan kekasih, Syabda Perkasa Belawa yang berulang tahun. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Ganda campuran Indonesia, Pitha Haningtyas Mentari memberikan ucapan pilu dan penuh haru untuk sang mantan kekasih, Syabda Perkasa Belawa yang berulang tahun. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM - Atlet ganda campuran Indonesia, Pitha Haningtyas Mentari, memberikan ucapan pilu dan penuh haru untuk sang mantan kekasih, mendiang Syabda Perkasa Belawa, yang berulang tahun.

Hal ini diketahui dari salah satu postingan terbaru Pitha Haningtyas di akun Twitter pribadinya pada Jumat (26/08/23).

Ya, almarhum Syabda sendiri lahir di Jakarta, 25 Agustus 2001 silam, dan seharusnya merayakan ulang tahunnya yang ke-22 tahun.

Meski sang kekasih telah tiada, namun Pitha masih tetap mengingat hari spesial ulang tahun sang pujaan hatinya tersebut.

Tak hanya itu, Pitha Haningtyas juga memanjatkan doa agar Syabda Perkasa Belawa mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya.

“Jum’at, 25 Agustus 202. Selamat ulang tahun, Semoga Allah terangkan juga lapangkan tempat mu, dimudahkan jalanmu dan semoga Allah tempatkan kamu di tempat terbaik menurutNya aamiin,” tulis Pitha.

Tak hanya itu, Pitha Hingntyas juga meminta para Badminton Lovers maupun netizen untuk memberikan kado kepada Syabda berupa doa.

“Boleh ya aku minta doa dari kalian untuk kadonya, Al-Fatihah Terimakasih,” tambahnya.

Sontak unggahan Pitha Haningtyas Mentari yang didedikasikan untuk Syabda Perkasa Belawa langsung mendapatkan sejumlah respons.