Smash Angin Topan Seo Seung Jae Bikin Badminton Lovers Terpukau di Kejuaraan Dunia Bulutangkis

Minggu, 27 Agustus 2023 15:42 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Instagram@black_s2_
Pebulutangkis asal Korea Selatan, Seo Seung-jae/Chae Yoo-jung. (Foto: Instagram@black_s2_) Copyright: © Instagram@black_s2_
Pebulutangkis asal Korea Selatan, Seo Seung-jae/Chae Yoo-jung. (Foto: Instagram@black_s2_)

INDOSPORT.COM – Ganda campuran Korea Selatan, Seo Seung Jae mampu membuat Badminton Lovers terpukau setelah pamer skill luar biasa di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2023.

Momen ini ditunjukkan oleh pasangan Seo Seung Jae/Chae Yujung saat berhadapan dengan Yuta Watanabe/Arisa Higashino asal Jepang di semifinal Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2023.

Pertandingan sengit pun disuguhkan kala berhadapan dengan Yuta/Arisa yang merupakan unggulan kedua di ajang ini.

Namun Seo/Chae berhasil keluar dari tekanan dan mampu mengerahkan semua kemampuan terbaiknya di babak empat besar ini.

Tak hanya itu, Seo Seung Jae bahkan sampai menunjukkan aksi berkelasnya saat melakukan defense untuk menghalau serangan lawan.

Yakni melakukan smash berputar, dan berhasil menghalau shuttlecock yang dipukul keras oleh Yuta/Arisa di babak pertama.

Menariknya, defense dari Seo Seung Jae pun berhasil dan bahkan mencetak poin karena tidak bisa dijangkau oleh Yuta/Arisa.

Smash kencang berputar ini pun membuat para Badminton Lovers merasa terpukau dan bahkan menyebutnya sebagai smash angin topan.

Tak hanya disebut sebagai pukulan angin topan, namun beberapa penggemar menyebutnya sebagai pukulan balerina dan lainnya.

Para Badminton Lovers juga melayangkan pujian lainnya untuk penampilan apik Seo Seung Jae di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2023.