Drawing Kejuaraan Dunia Senior 2023: Ada Pasangan Gado-gado Tony Gunawan/Tri Kusharjanto

Rabu, 30 Agustus 2023 15:00 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Nick Laham/Getty Images
Hasil drawing Kejuaraan Dunia Senior 2023, di mana ada pasangan gado-gado di ganda putra yakni Tony Gunawan/Tri Kusharjanto. Copyright: © Nick Laham/Getty Images
Hasil drawing Kejuaraan Dunia Senior 2023, di mana ada pasangan gado-gado di ganda putra yakni Tony Gunawan/Tri Kusharjanto.

INDOSPORT.COM – Hasil drawing Kejuaraan Dunia Senior 2023, di mana ada pasangan gado-gado di ganda putra yakni Tony Gunawan/Tri Kusharjanto.

Selain diramaikan dengan Kejuaraan Dunia Junior 2023, pada bulan September 2023 juga bakal diwarnai oleh ajang menarik lainnya.

Yakni Kejuaraan Dunia Senior 2023, di mana terdapat mantan bintang bulutangkis dan para pelatih bakal berpartisipasi di ajang ini.

Ajang yang juga bernama BWF World Senior Championships 2023 itu akan berlangsung pada 11-17 September 2023 nanti di Jeonju, Korea.

Sejumlah legenda Indonesia pun turut berpartisipasi di kejuaraan bergengsi ini. Salah satunya akan ada pasangan gado-gado Tony Gunawan/Tri Kusharjanto.

Tony Gunawan/Tri Kusharjanto akan berstatus sebagai unggulan kedua, dan langsng lolos ke babak kedua meawan Kim Won Sik/Ryu Sang Nam dari Korea.

Kemudian ada Marleve Mainaky yang akan main ditunggal putra dan akan berhadapan dengan Mattias Lundqvist dari Swedia.

Marleve Mainaky juga akan bermain rangkap bersama Haryanto Arbi di nomor ganda putra kelompok umur 50 tahun, dan langsung lolos ke babak kedua.

Joko Suprianto juga akan tampil dan langsung lolos ke babak kedua di kelompok umur 55 tahun, ia juga akan merangkap bersama Hendry Saputra di nomor ganda putra.

Untuk lebih lengkapnya, berikut hasil drawing Kejuaraan Dunia Senior 2023 pada 11-17 September 2023 mendatang: