Kirim Pesan Misterius Usai Kejuaraan Dunia Bulutangkis, Shi Yuqi Isyaratkan Pensiun?

Rabu, 30 Agustus 2023 11:52 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Theresia Simanjuntak/INDOSPORT
Tunggal putra China, Shi Yuqi, isyaratkan pensiun usai kirim pesan misterius pasca-Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2023? Foto: Theresia Simanjuntak/INDOSPORT. Copyright: © Theresia Simanjuntak/INDOSPORT
Tunggal putra China, Shi Yuqi, isyaratkan pensiun usai kirim pesan misterius pasca-Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2023? Foto: Theresia Simanjuntak/INDOSPORT.

INDOSPORT.COM – Tunggal putra China, Shi Yuqi, isyaratkan pensiun usai kirim pesan misterius pasca-Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2023?

Hal ini diketahui dari salah satu unggahan terbaru Shi Yuqi di akun Weibo pribadinya pada Senin (29/08/23) malam WIB.

Shi Yuqi memposting sejumlah momen kenang-kenangannya saat berada di Denmark, yang menjadi tuan rumah Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2023.

Namun ada yang berbeda dari unggahan tersebut, yakni Shi Yuqi menuliskan pesan misterius di akun Weibo pribadinya.

Dalam unggahan tersebut, Badminton Lovers pun berspekulasi bahwa Shi Yuqi mengisyaratkan bahwa dirinya akan pensiun dari Kejuaraan Dunia Bulutangkis.

Pasalnya, Shi Yuqi memberikan ucapan selamat tinggal untuk Kejuaraan Dunia Bulutangkis dan langsung memicu spekulasi tersebut.

“Ucapkan selamat tinggal pada Kejuaraan Dunia Bulutangkis, terima kasih untuk semua pihak selama periode ini, izinkan saya lebih fokus pada pertandingan selanjutnya,” tulis Shi Yuqi.

“Terima kasih penggemar dan teman-teman yang rela begadang menonton pertandingan menegangkan ini dan terus mendukung tim China,” tambahnya.

Sontak unggahan Shi Yuqi langsung menarik atensi warga net dengan berbagai reaksi dan respons atas unggahan tersebut.

Banyak yang memberikan dukungan namun ada juga yang tak siap jika Shi Yuqi memberikan kode bahwa dirinya bakal pensiun dari Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2023.