Goh Sze Fei/Nur Izzuddin Ketiban Rezeki Nomplok Tampil di China Open 2023

Sabtu, 2 September 2023 12:37 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© Instagram/Goh Sze Fei
Ganda putra Malaysia yang rujuk kembali, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin Rumsani akan ambil bagian di ajang BWF Super 1000 China Open 2023 pada 5-10 September. Copyright: © Instagram/Goh Sze Fei
Ganda putra Malaysia yang rujuk kembali, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin Rumsani akan ambil bagian di ajang BWF Super 1000 China Open 2023 pada 5-10 September.

INDOSPORT.COM - Ganda putra Malaysia yang rujuk kembali, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin Rumsani akan ambil bagian di ajang BWF Super 1000 China Open 2023 pada 5-10 September di Changzhou mendatang.

Melansir dari The Star, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin Rumsani dapat tampil di turnamen Super 1000 keempat musim ini setelah mereka dipromosikan ke undian utama dari daftar carangan.

Pekan lalu, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin Rumsani tidak bisa tampil di Kejuaraan Dunia Bulutangkis di Kopenhagen karena ada masalah pada registrasi.

Diketahui, Goh Sze Fei dan Nur Izzuddin sejatinya diundang tampil di Kejuaraan Dunia tetapi dengan pasangan berbeda. Sze Fei diduetkan dengan Choong Hon Jian sedangkan Nur Izzuddin dengan Mohd Haikal Nazri.

Namun, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin menolak tampil karena mereka sudah dipersatukan kembali oleh BAM di saat batas waktu pendaftaran Kejuaraan Dunia sudah berlalu.

Absennya Goh Sze Fei/Nur Izzuddin di Kejuaraan Dunia mengakibatkan mereka terjun bebas dari peringkat 28 dunia menjadi peringkat 41 di ranking BWf terbaru.

Selain itu, jawara Kanada Open ini juga terlempar di urutan 33 pada klasemen kualifikasi Olimpiade Paris 2024, atau peringkat empat nasional di belakang Man Wei Chong/Kai Wun Tee (15).

Sementara dua pasangan Malaysia, yakni Aaron Chia/Soh Wooi Yik dan Ong Yew Sin/Teo Ee Yi, masih bertahan di 8 besar klasemen Race to Olympic.

Maka dari itu, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin Rumsani akan menebus kemunduran mereka dengan tampil sebaik-baiknya di China Open 2023 pekan depan.

Bukan hanya itu, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin pun terpaksa membatalkan agenda jumpa fans dengan penggemarnya di Sepang pada Minggu (03/09/23) besok agar bisa fokus persiapan ke China Open.