China Open 2023: Ginting Dapat Sambutan Hangat dari Badminton Lovers Tiongkok

Minggu, 3 September 2023 15:09 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, dapat sambutan hangat dari badminton lovers Tiongkok jelang China Open 2023. Copyright: © PBSI
Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, dapat sambutan hangat dari badminton lovers Tiongkok jelang China Open 2023.

INDOSPORT.COM – Tunggal putra Indonesia, Anthony Ginting, menerima sambutan hangat dari badminton lovers Tiongkok menjelang China Open 2023.

Anthony Ginting sebelumnya sempat absen di Kejuaraan Dunia 2023 lantaran sedang dalam masa berkabung menyusul berpulangnya sang ibunda tercinta.

Walaupun demikian, Anthony Ginting siap menatap China Open 2023 Super 1000 pada 5-10 September di Olympic Sports Center Gymnasium, Changzhou, China.

Mantan kampiun China Open 2018 lalu itu berangkat ke China dengan memakai maskapai Southern Airlines dari bandara international Soekarno-Hatta, Tangerang.

Menariknya, Anthony Ginting mendapatkan sambutan hangat dari penggemar bulutangkis Tiongkok jelang China Open 2023.

Unggahan sambutan hangat untuk sang ranking 2 BWF itu diunggah oleh @haloakukejora melalui media sosial X.

“Sungguh mengharukan melihat semua orang di Weibo senang melihat Ginting lagi. Anda disayangi bro, di mana pun dan kapan pun,” cuitnya.

Banyak penggemar bulutangkis asal China yang tampak kangen dengan Anthony Ginting sehingga mereka memberikan sambutan hangat pria berusia 26 tahun itu.

Lantas bagaimana dengan persiapan Anthony Sinisuka Ginting jelang China Open 2023?