Pepet Herry IP, Ketum PBSI-nya China Juga Punya Jabatan Baru yang Mengerikan

Minggu, 3 September 2023 14:42 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© news.cgtn/VCG Photo
Viral kedekatannya dengan Herry Iman Pierngadi dari Indonesia, Ketua Umum Asosiasi Bulutangkis China (CBA), Zhang Jun, rupanya punya jabatan baru mengerikan. Copyright: © news.cgtn/VCG Photo
Viral kedekatannya dengan Herry Iman Pierngadi dari Indonesia, Ketua Umum Asosiasi Bulutangkis China (CBA), Zhang Jun, rupanya punya jabatan baru mengerikan.

INDOSPORT.COM – Viral kedekatannya dengan Herry Iman Pierngadi dari Indonesia, Ketua Umum Asosiasi Bulutangkis China (CBA), Zhang Jun, rupanya punya jabatan baru mengerikan.

Jelang China Open 2023, belakangan viral momen kedekatan Herry Iman Pierngadi (Herry IP) dan Zhang Jun sejak diabadikan oleh atlet bulutangkis Indonesia, Mohammad Ahsan.

Dalam foto yang diunggah Mohammad Ahsan di instagram story-nya, Herry IP dan Zhang Jun tampak sedang akrab berbincang di sebuah restoran China.

Momen itu viral karena ketakutan publik Indonesia dengan adanya kemungkinan bahwa Zhang Jun sedang berusaha memikat hati Herry IP agar mau melatih bulutangkis di China.

Apalagi saat ini Herry IP sendiri sudah tak lagi menjabat sebagai pelatih kepala ganda putra PBSI dan beralih menjadi juru racik baru di sektor ganda campuran pelatnas.

Namun apapun itu, semua hanya sebatas spekulasi yang muncul karena publik Tanah Air begitu tidak ingin kehilangan Herry IP, salah satu pelatih bulutangkis terbaik Indonesia.

Di balik itu semua, tahukah bahwa sebenarnya bukan hanya Herry Iman Pierngadi (Herry IP) saja yang memiliki jabatan baru, melainkan juga Zhang Jun.

Dilansir dari laman Sohu, media lokal Tiongkok tersebut memberitakan jika Zhang Jun yang berprofesi sebagai Ketua Asosiasi Bulutangkis China (CBA), baru mendapatkan jabatan baru sebagai Wakil Presiden Institut Pendidikan Jasmani Nanjing.

Sebagai Wakil Presiden di Institut Pendidikan Jasmani Nanjing, Zhang Jun berkewajiban untuk membantu dalam hal pelatihan bulutangkis para siswa, kompetisi, dan banyak hal lainnya.

Resume Zhang Jun menggambarkan jika pria kelahiran 26 November 1977 itu rupanya juga menyandang gelar master (S2) di bidang pendidikan jasmani, selain kesuksesannya menjadi pelatih bulutangkis.