Link Live Streaming China Open 2023: Ujian Indonesia, Putri KW dan Ginting Jumpa Wakil Jepang

Rabu, 6 September 2023 07:10 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Link live streaming China Open 2023 hari ini, Rabu (06/09/23). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Link live streaming China Open 2023 hari ini, Rabu (06/09/23). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT.

INDOSPORT.COM - Link live streaming China Open 2023 hari ini, Rabu (06/09/23), ada delapan wakil Indonesia bertanding dan dapat kalian akses lewat berita ini.

Sebanyak delapan wakil Indonesia akan bertanding di bababk 32 besar China Open 2023 yang akan dilangsungkan di Olympic Sports Center Gymnasium, Changzhou.

Pertandingan babak 32 besar hari kedua pada Rabu (06/09/23) akan dimulai pada pukul 08.00 WIB, dengan menampilkan 13 laga di masing-masing court dari 3 lapangan.

Putri Kusuma Wardani akan menjadi wakil Indonesia yang akan tampil pertama hari ini. Tunggal putri peringkat 33 dunia tersebut akan menghadapi lawan tangguh, yakni unggulan kedua Akane Yamaguchi.

Sejauh ini, Putri Kusuma Wardani masih kalah head-to-head 0-1 dari wakil Jepang tersebut. Namun tidak ada kata yang tidak mungkin mengingat Putri KW saat ini jadi tulang punggung.

Pasalnya, tunggal putri Indonesia nomor 8 dunia, Gregoria Mariska Tunjung, sudah lebih dulu kandas di babak 32 besar hari pertama usai dikalahkan wakil Vietnam, Thuy Linh Nguyen.

Di lapangan yang sama, Anthony Sinisuka Ginting akan menghadapi wakil Jepang yakni Kanta Tsuneyama.

Meskipun berstatis unggulan kedua di China Open, namun Ginting tercatat masih kalah head-to-head dari Kanta dengan skor 3-4 dari 7 pertemuan sebelumnya.

Sementara itu, ganda putra veteran Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, juga akan tampil hari ini menghadapi wakil Korea Selatan, Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae.

Untuk melihat aksi Putri KW, Ginting, Ahsan/Hendra dan wakil Indonesia lainnya, simak link streaming dan jadwal turnamen China Open 2023 di halaman kedua berita ini.