Jonatan Christie vs Shesar Hiren: Badminton Lovers Cari Pemenang buat 'Digebuki' Axelsen

Kamis, 7 September 2023 16:46 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Ada Jonatan Christie vs Shesar Hiren Rhustavito, penggemar bulutangkis cari pemenang buat dihajar Viktor Axelsen di semifinal China Open 2023. Copyright: © PBSI
Ada Jonatan Christie vs Shesar Hiren Rhustavito, penggemar bulutangkis cari pemenang buat dihajar Viktor Axelsen di semifinal China Open 2023.

INDOSPORT.COM – Ada Jonatan Christie vs Shesar Hiren Rhustavito, penggemar bulutangkis cari pemenang buat dihajar Viktor Axelsen di semifinal China Open 2023.

Tercipta pertempuran sesama kompatriot Indonesia pada babak perempat final China Open 2023 antara Jonatan Christie vs Shesar Hiren Rhustavito.

Shesar Hiren Rhustavito sebelumnya sukses menggeprek wakil Malaysia, Ng Tze Yong, pada babak 16 besar China Open 2023 dengan skor 18-21, 21-11, 22-20, pada Kamis (07/09/23).

Sementara itu, kesuksesan juga diikuti oleh Jonatan Christie yang sempat hampir tersungkur melawan wakil Kanada, Brian Yang, di babak 16 besar China Open 2023.

Namun, Jonatan Christie mampu bangkit dan menumpaskan Brian Yang dengan skor 12-21, 21-15, 21-14 dan akan melawan Shesar Hiren Rhustavito pada perempat final China Open 2023.

Maka dari itu, penggemar bulutangkis berseloroh bahwa Jojo dan Vito akan memperebutkan tiket ke semifinal untuk dihajar Viktor Axelsen nantinya.

“Buk Jojo menang Buk, besok Jojo rebutan tiket SF buat digebukin Axelsen Buk,” cuit @ayangny*****.

“Victor Axelsen be like : Ayooo siapa MS Indonesia yang mau lawan aing di semifinal,” tulis @As_F*****.

“yuk ini mah tinggal pilih sp yg mau digebukin alien,” tulis @nadiah_*****.

Lantas bagaimana dengan head to head Jonatan Christie dan Shesar Hiren Rhustavito serta kans mereka melawan Viktor Axelsen?