Momen Pelatih Jepang 'Keramasi' Yuta/Arisa dan Shida Jadi Tontonan Horor di China Open

Senin, 11 September 2023 13:52 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Naomi Baker/Getty Images
Pasangan ganda campuran Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino gugur di 8 besar China Open 2023. Copyright: © Naomi Baker/Getty Images
Pasangan ganda campuran Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino gugur di 8 besar China Open 2023.

INDOSPORT.COM - Pelatih bulutangkis Jepang tertangkap kamera saat 'keramasi' Yuta Watanabe/Arisa Higashino dan Nami Matsuyama/Chiharu Shida di China Open 2023.

Ajang bulutangkis China Open 2023 baru saja tuntas pada Minggu (10/09/23). Tuan rumah meraih 2 gelar juara, Korea Selatan 2 gelar, dan Denmark 1 gelar. Jepang belum beruntung di ajang ini.

Pencapaian terbaik Jepang adalah meraih medali perak lewat sosok Akane Yamaguchi, tetapi di babak final ia harus mengakui keunggulan An Se-young.

Pasangan yang sejatinya diharapkan bisa menjadi juara China Open, Yuta Watanabe/Arisa Higashino malah tersingkir di babak perempat final melawan non-unggulan.

Yuta Watanabe/Arisa Higashino dijegal oleh Thom Gicquel/Delphine Delrue asal Prancis dalam dua set langsung, skor 20-22, 14-21.

Lalu di sektor ganda putri, Jepang sebenarnya mengirim dua wakil di semifinal China Open, Nami Matsuyama/Chiharu Shida dan Rena Miyaura/Ayako Sakuramoto.

Namun, kedua ganda putri Jepang justru sama-sama gugur di babak semifinal, dan podium juara China Open diambil oleh Chen Qing Chen/Jia Yi Fan dan Baek Ha Na/Lee So Hee.

Netizen kemudian mengabadikan potret saat Yuta Watanabe/Arisa Higashino 'dikeramasi' oleh pelatih Jepang, Jeremy Gan, persis di ruang terbuka Changzhou Olympic Sports Center.

Bahkan, momen Nami Matsuyama/Chiharu Shida 'dikeramasi' pelatih Kei Nakajima jadi tontonan fans laki-laki yang hadir di China Open 2023.