Admin BWF Kagumi Coach Irwansyah, Reaksi Atlet Luar Negeri ini jadi Sorotan

Selasa, 12 September 2023 20:15 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© PBSI
Reaksi atlet bulutangkis luar negeri, Jordan Hart, jadi sorotan saat admin BWF membuat unggahan mengharukan untuk pelatih tunggal putra PBSI, Irwansyah. Copyright: © PBSI
Reaksi atlet bulutangkis luar negeri, Jordan Hart, jadi sorotan saat admin BWF membuat unggahan mengharukan untuk pelatih tunggal putra PBSI, Irwansyah.

INDOSPORT.COM – Reaksi atlet bulutangkis luar negeri, Jordan Hart, jadi sorotan saat admin BWF membuat unggahan mengharukan untuk pelatih tunggal putra PBSI, Irwansyah.

Pada Senin (11/9/23), admin BWF di instagram pribadinya @zongyenyen membuat sebuah unggahan video tentang momen Irwansyah mendampingi Anthony Ginting di China Open 2023.

Di video berdurasi singkat itu, tampak dengan jelas jika Irwansyah tanpa henti bertepuk tangan, tegang, dan akhirnya memberikan pelukan untuk Anthony Ginting yang harus menderita kekalahan.

Sekadar diketahui, Anthony Ginting memang harus menghentikan langkah lebih cepat di China Open 2023 pekan lalu yang merupakan laga comebacknya usai kepergian sang ibunda, Lucia Sriati.

Menyertai video unggahan tersebut, admin BWF membubuhi kalimat yang mengharukan khusus untuk Coach kesayangan Indonesia, Irwansyah.

“Orang yang paling grogi di lapangan adalah pemain atau pelatihnya. Coach tidak hanya sekadar melatih, tetapi juga memberikan dukungan dan dorongan.”

“Dukungan hangat dan memberdayakan hanya bisa lahir dari cinta,” tulis adwin BWF di instagramya @zongyenyen.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 𝗬𝗘𝗡 (@zongyenyen)

Lantas, beragam tanggapan mengalir deras di instagram admin BWF tersebut, termasuk dari pebulutangkis putri asal Wales, Jordan Jane Hart.

Tunggal putri Wales berusia 28 tahun tersebut tampak meninggalkan emoticon atau simbol hati berwarnah merah untuk coach Irwansyah.

“Irwan (love),” tulis Jordan Jane Hart.

Di unggahan admin BWF sekitar Februari 2023 silam tentang Irwansyah, Jordan Hart juga diketahui meninggalkan komentar serupa. Usut punya usut, Jordan Hart juga jadi saksi mata kebaikan Irwansyah.