Leo/Daniel Lolos 16 Besar Hong Kong Open Usai Libas Bintang Chinese Taipei

Selasa, 12 September 2023 18:01 WIB
Penulis: Miranti | Editor:
© PBSI
Leo/Daniel Lolos 16 Besar Hong Kong Open Usai Perdaya Bintang Chinese Taipei Copyright: © PBSI
Leo/Daniel Lolos 16 Besar Hong Kong Open Usai Perdaya Bintang Chinese Taipei

INDOSPORT.COM – Bintang bulutangkis Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, menangi laga melawan Chang Ko-Chi/Po Li-Wei di babak 32 besar Hong Kong Open 2023.

Bertanding di Hong Kong Coliseum pada Selasa (12/9/23) sore WIB, Leo/Daniel meraih kemenangan atas wakil Chinese Taipei tersebut dengan skor akhir 21-13, 21-10.

Meski Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin mampu lolos ke babak 16 besar, namun perlawanan yang diberikan Chang Ko-Chi/Po Li-Wei juga tidak main-main.

Bahkan di awal laga, Chang Ko-Chi/Po Li-Wei mampu membuat pertahanan Leo/Daniel kocar-kacir. Leo/Daniel baru bisa meraih keunggulan 4-3 dari serangan massif yang dibangun.

Sejak saat itu, meski Chang Ko-Chi/Po Li-Wei berjuang sekuat tenaga, namun  Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin yang berstatus unggulan keenam, tak kuasa memenangkan gim pertama dengan skor 21-13.

Memasuki gim kedua Hong Kong Open 2023, agaknya fokus dan akurasi Chang Ko-Chi/Po Li-Wei dari Chinese Taipei mulai menurun.

Hal itu bisa dilihat dari bagaimana mudahnya Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin membangun serangan, dan wakil Chinese Taipei begitu mudah kehilangan angka.

Bahkan sampai interval gim kedua, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin unggul sangat jauh 11-2 meninggalkan Chang Ko-Chi/Po Li-Wei.

Chang Ko-Chi/Po Li-Wei sempat bangkit dan mendekat 18-9. Namun sayangnya, selisih yang jauh, membuat mereka gagal mengejar Leo/Daniel.

SAmpai akhir gim kedua, Leo/Daniel kembali memenangkan laga dengan skor akhir 21-10 yang memastikan langkah mereka ke babak 16 besar Hong Kong Open 2023.