Maraton ke Vietnam Open 2023, Ganda Eks PBSI Sabar/Reza Kans Back to Back Juara

Rabu, 13 September 2023 19:10 WIB
Penulis: Miranti | Editor:
© PBSI
Ganda putra eks pelatnas PBSI, Sabar Karyaman Gutama/Muhammad Reza Pahlevi Isfahani, langsung maraton ke Vietnam Open 2023, dan kans back to back juara. Copyright: © PBSI
Ganda putra eks pelatnas PBSI, Sabar Karyaman Gutama/Muhammad Reza Pahlevi Isfahani, langsung maraton ke Vietnam Open 2023, dan kans back to back juara.

INDOSPORT.COM – Ganda putra eks pelatnas PBSI, Sabar Karyaman Gutama/Muhammad Reza Pahlevi Isfahani, langsung maraton ke Vietnam Open 2023, dan kans back to back juara.

Performa mengagumkan ditunjukkan oleh Sabar/Reza, ganda putra bulutangkis Indonesia selama sebulan ke belakangan.

Dua pekan lalu, Sabar/Reza tercatat sukses menapaki dua final turnamen yang diikuti, dan satu di antaranya berbuah gelar juara.

Di Indonesia International Challenge 2023 pada 29 Agustus-3 September, Sabar/Reza yang sukses ke final, berakhir dengan predikat runner-up usai kandas dari Berry Angriawan/Rian Agung Saputro.

Seminggu berselang, di Indonesia Masters Super 100 2023 pada 5 sampai 10 September, Sabar/Reza sukses mengenggam gelar juara usai di final mengalahkan Kakeru Kuamagai/Kota Ogawa (Jepang).

Seolah tenaga tak ada habisnya, Sabar/Reza langsung maraton melanjutkan perburuan gelar juara di Vietnam Open 2023 yang merupakan turnamen bulutangkis Super 100.

Vietnam Open 2023 sendiri berlangsung pada 12 sampai 17 September di Nguyen Du Club. Di ajang ini, Sabar Karyaman Gutama/Muhammad Reza Pahlevi Isfahani berstatus unggulan keempat,

Khusus bagi Muhammad Reza Pahlevi, dia juga bermain rangkap bersama Marsheilla Gischa Islami, dan berstatus unggulan keenam ganda campuran.

Tentu saja kanss terbuka lebar bagi Sabar Karyaman Gutama/Muhammad Reza Pahlevi Isfahani dalam berburu gelar juara Vietnam Open 2023.

Apalagi saat ini mereka sedang dalam tren positif. Belum lagi Indonesia sendiri juga memiliki sejarah mentereng sebagai negara tersukses di ajang Vietnam Open.