Mentalitas Bawa Gregoria Mariska Sukses Revans atas Busanan di Hong Kong Open

Rabu, 13 September 2023 14:45 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Mentalitas bawa Gregoria Mariska Tunjung sukses revans atas tunggal putri Thailand, Busanan Ongbamrungphan, di Hong Kong Open 2023. Copyright: © PBSI
Mentalitas bawa Gregoria Mariska Tunjung sukses revans atas tunggal putri Thailand, Busanan Ongbamrungphan, di Hong Kong Open 2023.

INDOSPORT.COM – Mentalitas bawa Gregoria Mariska Tunjung sukses revans atas tunggal putri Thailand, Busanan Ongbamrungphan, di Hong Kong Open 2023.

Bertanding di Hong Kong Coliseum, Gregoria Mariska Tunjung lolos ke babak 16 besar Hong Kong Open 2023 seusai menang atas Busanan Ongbamrungphan dengan skor 21-17, 18-21, 21-17.

Wanita yang akrab disapa Jorji itu mengungkapkan bahwa dirinya senang bukan main bisa mengalahkan wakil asal Thailand itu.

Pasalnya, Gregoria Mariska juga baru saja pulih dari cedera lutut yang dideritanya yang mana ia sempat gugur di perempat final Kejuaraan Open 2023.

Gregoria Mariska Tunjung baru saja kembali pada China Open 2023, tetapi langkahnya terhenti oleh Nguyen Thuy Linh pada babak 32 besar setelah tumbang 15-21, 14-21.

Kembali berlaga di Hong Kong Open 2023, Jorji tentu saja senang bisa menang walaupun masih mengalami sedikit gangguan karena cedera yang didapatkan sebelumnya.

“Pastinya senang dengan kemenangan hari ini karena bisa dibilang dengan kondisi saya sekarang, saya harus bisa mempertahankan performa saya walaupun dengan sedikit gangguan,” buka Gregoria Mariska.

“Tadi saya berusaha sebisa mungkin untuk tidak memikirkan itu karena dengan kondisi ini, saya harus lebih bekerja keras. Pergerakan kaki lebih lambat dan pasti lawan bisa lihat celah itu.”

Gregoria Mariska Tunjung lebih lanjut lagi hanya befokus bisa mendapatkan poin lebih banyak agar bisa lolos ke babak berikutnya.

“Saya hanya fokus bagaimana bisa mendapat poin dan bisa menang,” sambung Gregoria Mariska Tunjung.