Viktor Axelsen Sindir Keras Hong Kong Open Usai Jadwal Tanding yang Tak Jelas

Rabu, 13 September 2023 14:50 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Ammara Marthiara/INDOSPORT
Bintang bulutangkis Denmark, Viktor Axelsen, sindir keras penyelenggara Hong Kong Open karena jadwal tanding yang tak jelas. Copyright: © Ammara Marthiara/INDOSPORT
Bintang bulutangkis Denmark, Viktor Axelsen, sindir keras penyelenggara Hong Kong Open karena jadwal tanding yang tak jelas.

INDOSPORT.COM – Bintang bulutangkis Denmark, Viktor Axelsen, sindir keras penyelenggara Hong Kong Open karena jadwal tanding yang tak jelas.

Turnamen bulutangkis dengan level super 500 yakni Hong Kong Open 2023 baru saja dimulai pada Selasa (12/09/23) di Hong Kong Coliseum.

Namun, pada babak-babak awal pertandingan, Hong Kong Open sudah mendapat sindiran keras dari tunggal putra peringkat satu ranking BWF, Viktor Axelsen.

Viktor Axelsen yang berstatus sebagai unggulan pertama itu dijadwalkan menghadapi tunggal putra Chinese Taipei, Lee Chia Hao, pada babak 32 besar.

Pertandingan antara Axelsen dan Lee Chia Hao sendiri terdapat pada match terakhir, di mana berpotensi untuk bertanding di larut malam.

Hal ini membuat Axelsen geram. Karena pada hari selanjutnya, ia berpotensi untuk tampil di babak 16 besar Hong Kong Open 2023.

Kekesalahan Viktor Axelsen sendiri ia tuangkan ke dalam cuitan di akun X (Twitter) yang sukses membuat heboh Badminton Lovers.

Lapangan dan waktu TBA (to be announced -red) untuk pertandingan hari ini. 2 hari saya melakoni nightminton (pertandingan bulutangkis malam),” tulis juara China Open 2023 itu.

Sementara itu, selain Axelsen beberapa pebulu tangkis lainnya juga akan melakoni pertandingan di malam hari seperti Dejan/Gloria hingga Wang Zhiyi.

Sontak, cuitan kekesalahan Axelsen di Hong Kong Open tersebut langsung mendapat komentar beragam dari penggemar bulutangkis (Badminton Lovers).