Saat Hong Kong Open 2023 Diwarnai Kritikan Mengerikan dari Atlet-atlet Top Dunia

Sabtu, 16 September 2023 18:45 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram@pcmeew
Di balik megahnya perhelatan Hong Kong Open 2023, rupanya diwarnai sejumlah kritikan pedas dari pebulutangkis top dunia, seperti Pornpawee Chochuwong. Copyright: © Instagram@pcmeew
Di balik megahnya perhelatan Hong Kong Open 2023, rupanya diwarnai sejumlah kritikan pedas dari pebulutangkis top dunia, seperti Pornpawee Chochuwong.

INDOSPORT.COM – Di balik megahnya Hong Kong Open 2023, rupanya diwarnai sejumlah kritikan pedas dari pebulutangkis top dunia, seperti Pornpawee Chochuwong.

Selain Pornpawee Chochuwong, kritikan pedas untuk Hong Kong Open 2023 juga dilayangkan oleh atlet bulutangkis lain seperti Beiwen Zhang, Viktor Axelsen, hingga Carolin Marin.

Sebagaimana diketahui saat ini turnamen bulutangkis berlabel Super 500 bertajuk Hong Kong Open 2023 sedang digelar.

Sejak dimulai Selasa (12/9/23), Hong Kong Open 2023 memang telah diwarnai sederetan kejutan, seperti tumbangnya para pebulutangkis dengan status unggulan dan gebrakan para kuda hitam.

Selain didera serangkaian kejutan, Hong Kong Open 2023 rupanya tak lepas dari kritikan-kritikan pedas yang dilayangkan sejumlah pihak, termasuk atlet.

Di antara keluhan tersebut adalah mereka yang memprotes tentang karpet licin yang dipakai di Hong Kong Open 2023, sehingga membuat atlet rawan terjatuh dan cedera.

Pornpawee Chochuwong, Beiwen Zhang, hingga Carolina Marin adalah deretan atlet bulutangkis yang berani menyuarakan kritik mereka soal karpet licin di Hong Kong Open 2023.

Kritikan Hong Kong Open 2023 dimulai dari Pornpawee Chochuwong mengunggah status pedas instagram pribadi pada Jumat (16/9/23) sebagai berikut.

“Di turnamen baru-baru ini, saya mengalami cedera (keseleo pergelangan kaki) karena licinnya lantai lapangan di pertandingan,” tulis Pornpawee Chochuwong dengan emoticon sedih.

Di unggahannya tersebut, Pornpawe Chochuwong turut menyertakan cuplikan video saat dia bertanding melawan rekan senegara, Lalinrat Chaiwan’ di babak 32 besar Hong Kong Open 2023.