Nostalgia Olimpiade 1992, Susy Susanti Lepas Kangen dengan Rival Terkuat

Selasa, 19 September 2023 11:37 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Dimas Ramadhan/Indosport.com
Nostalgia Olimpiade 1992, Susy Susanti tampak sedang melepas kangen dengan rival terkuatnya dengan Huang Hua, Tang Jiuhong, hingga Minarti Timur. Copyright: © Dimas Ramadhan/Indosport.com
Nostalgia Olimpiade 1992, Susy Susanti tampak sedang melepas kangen dengan rival terkuatnya dengan Huang Hua, Tang Jiuhong, hingga Minarti Timur.

INDOSPORT.COM – Nostalgia Olimpiade 1992, Susy Susanti tampak sedang melepas kangen dengan rival terkuatnya dengan Huang Hua, Tang Jiuhong, hingga Minarti Timur.

Rasanya dengan sederet prestasi manis yang ditorehkan sebagai legenda bulutangkis Indonesia, Olimpiade 1992 di Barcelona bisa dibilang sebagai turnamen paling berkesan bagi Susy Susanti.

Bagaimana tidak, raihan medali emas di Barcelona itu, mencatatkan nama Susy Susanti sebagai pebulutangkis putri Indonesia pertama yang bisa menaiki podium satu di ajang Olimpiade.

Pada nyatanya sampai saat ini harus diakui jika Indonesia masih kesulitan untuk mencari penerus kejayaan tunggal putri seperti era Susy Susanti.

Beberapa waktu berlalu, Susy Susanti pun membuat gebrakan dengan bertemu mantan-mantan musuh terberatnya, termasuk saat di Olimpiade 1992.

Di instagramnya pada Minggu (17/9/23), Susy Susanti tampak mengadakan pertemuan dengan dua eks rivalnya dari China, yakni Huang Hua dan Tang Jiuhong.

Di pertemuan beberapa hari lalu, Susy Susanti juga tampak menggandeng eks rivalnya dari Indonesia, yakni Minarti Timur.

“Baru aja saya bertemu sama sahabat-sahabat seperjuangan dari Olimpiade 1992. Coba tebak! Siapa wajah-wajah di foto ini,” tulis instagram @susysusantiofficial.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Susy Susanti (@susysusantiofficial)

Unggahan foto yang dipenuhi dengan senyum lebar keempat legenda bulutangkis itu pun langsung dihujani beragam komentar badminton lovers.

Banyak badminton lovers yang ikut dibuat bernostalgia dengan rivalitas Susy Susanti dengan Huang Hua, Tang Jiuhong, dan Minarti Timur.