Rexy Mainaky Spill Pearly/Thinaah Bakal Mengamuk di Asian Games Usai Dikalahkan Apri/Fadia

Selasa, 19 September 2023 13:16 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Peng Huan/Visual China Group via Getty Images
Rexy Mainaky, spill Pearly Tan/Thinaah Muralitharan bakal ngamuk di Asian Games 2022 usai diamuk Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti. Copyright: © Peng Huan/Visual China Group via Getty Images
Rexy Mainaky, spill Pearly Tan/Thinaah Muralitharan bakal ngamuk di Asian Games 2022 usai diamuk Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti.

INDOSPORT.COM – Rexy Mainaky, spill Pearly Tan/Thinaah Muralitharan bakal ngamuk di Asian Games 2022 usai diamuk Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Pearly Tan/Thinaah Muralitharan dan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti memang baru saja bertemu di final turnamen bulutangkis Super 500 Hong Kong Open 2023.

Di final yang berlangsung pada Minggu (17/9/23) di Hong Kong Coliseum, Pearly/Thinaah harus kandas tiga gim dengan skor akhir 21-14, 22-24, 9-21.

Usai Hong Kong Open 2023, public Malaysia dibuat khawatir dengan kondisi terkini dari Pearly Tan yang memang sempat terjatuh di babak final.

Namun dilansir dari Media Malaysia, The Star, Pearly Tan pun tidak mengalami cedera serius dan siap menatap Asian Games 2022.

“Saya senang bisa menyelesaikan semua pertandingan saya di sini tanpa cedera. Saya akan kembali dan memperkuat tubuh saya dan saya berharap bisa terus terbebas dari cedera,” ucap Pearly Tan dalam wawancara dengan SPOTV Malaysia.

Dengan kondisinya tersebut, Pearly Tan/Thinaah Muralitharan berharap bisa terus berkembang mengarungi kompetisi berikutnya, terutama Asian Games 2022.

“Kami ingin terus berkembang setelah ini dan bermain lebih baik lagi di turnamen berikutnya,” kata Thinaah Muralitharan.

Lebih lanjut, legenda bulutangkis Indonesia yang melatih Malaysia, Rexy Mainaky, yakin jika Pearly/Thinaah bakal mengamuk di Asian Games 2022.

“Secara keseluruhan, performanya cukup menjanjikan, dan saya nilai sekitar 89. Pearly/Thinaah punya posisi bagus untuk bersaing memperebutkan medali di Asian Games 2022 di Hangzhou, kata Rexy Mainaky dilansir New Straits Times.