Ratu Bulutangkis An Se-young Digandeng Sponsor Kakap, Admin BWF Sampai Takjub

Rabu, 20 September 2023 11:39 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Dijuluki the real baby alien karena betapa sulit mengalahkannya, ratu bulutangkis An Se-young bikin takjub admin BWF saat kepergok digandeng sponsor NIKE. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Dijuluki the real baby alien karena betapa sulit mengalahkannya, ratu bulutangkis An Se-young bikin takjub admin BWF saat kepergok digandeng sponsor NIKE.

INDOSPORT.COM – Dijuluki the real baby alien karena betapa sulit mengalahkannya, ratu bulutangkis An Se-young bikin takjub admin BWF saat kepergok digandeng sponsor NIKE.

Sebagaimana diketahui, An Se-young yang berusia 22 tahun belakangan ini tak berkesudahan mengukir deretan rekor gemilang dalam dunia bulutangkis.

Di musim ini, dialah tunggal putri yang sangat sulit dikalahkan oleh pemain manapun. Bayangkan saja, dari total 13 turnamen berbagai level yang diikutinya musim ini, dia hanya sekali gagal ke final.

Dengan sembilan gelar juara yang dikoleksinya di musim ini, seburuk-buruknya penampilan An Se-young adalah kala dia terdepak di semifinal Indonesia Open 2023.

Kini An Se-young pun masih berkesempatan untuk terus menambah koleksi gelar juaranya mengingat usianya yang masih sangat muda.

Apalagi terdekat ada Asian Games 2022, di mana cabang olahraga bulutangkis akan dipertandingkan pada 28 September sampai 8 Oktober 2023 di Binjiang,Hangzhou, China.

Jelang dimulainya Asian Games 2022, An Se-young dengan sederet kegemilangannya, rupanya sukses membuat NIKE tertarik untuk menjadi sponsor bagi sang atlet.

Di instagram pribadinya, ratu bulutangkis Korea Selatan itu bahkan dengan ceria mengumumkan jika dia sudah resmi bergabung dengan sponsor NIKE.

“Kejutan NIKE,” tulis An Se-young pada Jumat (22/9/23).

Mengingat selama ini nyaris tidak ada atlet bulutangkis yang disponsori NIKE, admin BWF di instagram pribadinya bahkan sampai dibuat takjub dengan pencapaian An Se-young.