Awas Jojo! Kodai Naraoka Punya Jimat Baru untuk Kejar Medali Emas Asian Games

Sabtu, 23 September 2023 18:05 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram @kodai_.0630
Bintang bulutangkis Jepang, Kodai Naraoka, punya jimat baru untuk kejar medali emas di Asian Games yang bisa menjadi ancaman untuk Jonatan Christie. Copyright: © Instagram @kodai_.0630
Bintang bulutangkis Jepang, Kodai Naraoka, punya jimat baru untuk kejar medali emas di Asian Games yang bisa menjadi ancaman untuk Jonatan Christie.

INDOSPORT.COM – Bintang bulutangkis Jepang, Kodai Naraoka, punya jimat baru untuk kejar medali emas di Asian Games yang bisa menjadi ancaman untuk Jonatan Christie.

Pesta olahraga terbesar di Asia yakni Asian Games 2022 akan berlangsung di Hangzhou, China pada 23 September hingga 8 Oktober mendatang.

Bulutangkis masih menjadi cabang olahraga andalan Indonesia di mana menurunkan banyak pemain andalannya di Asian Games kali ini.

Sebut saja di sektor tunggal putra ada Anthony Ginting serta Jonatan Christie yang bakal menunjukkan aksinya di perhelatan olahraga akbar se-Asia ini.

Ya, Jonatan Christie sendiri menjadi salah satu wakil Indonesia yang digadang-gadang bisa kembali menyabet medali emas di Asian Games 2022.

Pasalnya, pada edisi sebelumnya yakni 2018, Jonatan berhasil mengamankan medali emas usai menaklukkan wakil Taipei, Chou Tien Chen di final.

Namun, bukan hal yang mudah tentunya bagi Jonatan untuk kembali menyabet emas. Mengingat persaingan sektor tunggal putra saat ini cukup merata.

Salah satu pebulu tangkis yang bakal menjadi acaman Jonatan Christie adalah Kodai Naraoka yang nampak tampil dengan potongan rambut baru bak jimat keberuntungan di Asian Games.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh kodai naraoka 奈良岡功大 (@kodai_.0630)

Hal ini terlihat dari unggahan di akun Instagram-nya, Kodai Naraoka pamer rambut baru belahan tengah undercut yang nampak cocok dengan style pebulu tangkis Jepang itu.

Sebagai informasi, potong rambut memang menjadi tradisi beberapa pebulu tangkis jelang berlaga di suatu turnamen bergengsi seperti Asian Games.