Media Asing Agungkan Gregoria Mariska di Asian Games, Tunggal Putri China Lewat!

Minggu, 24 September 2023 05:30 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Juni Adi
© PBSI
Media Asing, Sohu, memuji Gregoria Mariska jelang tampil di Asian Games 2023 yang bakal menjadi ancaman tunggal putri China seperti Chen Yufei dan He Bingjiao. Copyright: © PBSI
Media Asing, Sohu, memuji Gregoria Mariska jelang tampil di Asian Games 2023 yang bakal menjadi ancaman tunggal putri China seperti Chen Yufei dan He Bingjiao.

INDOSPORT.COM – Media Asing, Sohu, memuji Gregoria Mariska jelang tampil di Asian Games 2023 yang bakal menjadi ancaman tunggal putri China seperti Chen Yufei dan He Bingjiao.

Gregoria Mariska menjadi salah satu andalan tim bulutangkis Indonesia di sektor tunggal putri yang akan beraksi di Asian Games 2022.

Tunggal putri kelahiran Wonosobo itu akan bertandem dengan wakil Indonesia lainnya yakni Putri Kusuma Wardani untuk meraih prestasi setinggi-tingginya.

Penampilan impresif Gregoria dalam beberapa turnamen bulutangkis terakhir tentu menjadi modal positif baginya untuk meraih medali Asian Games.

Peningkatan performa Gregoria Mariska ternyata juga diakui media asing, Sohu, yang memberikan pujian kepadanya jelang berlaga.

Tak tanggung-tanggung, Sohu menyebut Gregoria menjadi batu sandungan bagi tunggal putri China yakni Chen Yufei dan He Bingjiao untuk menyabet emas.

“Tunggal putri An Se-young tampil luar biasa. Ditambah Akane Yamaguchi dari Jepang, veteran Taipei Tai Tzu Ying, Mariska dari Indonesia, dan Intanon dari Thailand,” tulis Sohu.

“Akan sulit tentunya bagi Chen Yufei dan He Bingjiao untuk memenangkan kejuaraan,” sambungnya.

Ya, Gregoria Mariska sendiri memiliki potensi yang besar untuk menjegal Chen Yufei dan He Bingjiao untuk meraih medali emas di Asian Games 2022.

Pasalnya, menilik statistik dalam beberapa pertandingan terakhir, Gregoria memang tampil cukup impresif dengan menyabet 1 gelar juara dan 1 runner-up.