Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan Nikmati Jumpa Badminton Lovers di Meet and Greet The Daddies Bandung

Minggu, 24 September 2023 16:08 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan menyapa Badminton Lovers dalam acara Meet and Greet The Daddies #3* di Outlet Waroeng Steak & Shake, Kota Bandung, Minggu (24/09/23). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan menyapa Badminton Lovers dalam acara Meet and Greet The Daddies #3* di Outlet Waroeng Steak & Shake, Kota Bandung, Minggu (24/09/23).

INDOSPORT.COM - Dua bintang bulutangkis Indonesia, Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan menyapa Badminton Lovers dalam acara Meet and Greet The Daddies #3* yang diselenggarakan Waroeng Steak & Shake.

Kegiatan yang digelar Outlet Waroeng Steak & Shake, Kota Bandung, Minggu (24/09/23), berlangsung cukup meriah. Pasalnya dalam Meet and Great ini, dihadiri penggemar bulutangkis dari berbagai usia.

Selain itu pada kegiatan tersebut, Badminton Lovers yang hadir datang dari berbagai daerah di Indonesia, seperti Jabodetabek, Cilacap, Palembang hingga Makassar.

Pada kesempatan tersebut, peserta meet and great mendapatkan kesempatan untuk bertanya langsung kepada Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan. Kemudian, sesi terakhir acara tersebut ditutup dengan foto bersama.

Selain itu, dalam meet and great tersebut hadir juga Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, pasalnya mereka bakal melakoni pertandingan ekshibisi menghadapi The Daddies.

Mohammad Ahsan merasa senang dengan kegiatan tersebut, karena bisa bertemu langsung dengan penggemarnya. Selain itu, dia juga mengucapkan terima kasih kepada Badminton Lovers yang sudah hadir dalam meet and great ini.

"Saya sih ngucapin terima kasih ke teman-teman yang sudah datang dari berbagai daerah, kita sangat senang akhirnya kita bisa bertemu lagi setelah meet and great dan ini yang ketiga, semoga ada meet and great yang ke empat," ucap Mohammad Ahsan.

Hendra Setiawan juga merasa senang dengan kegiatan tersebut, apalagi peserta yang hadir datang dari berbagai daerah. Sehingga, acara meet and great ini berlangsung meriah.

"Yang pasti terima kasih sudah datang ke sini terus sudah memeriahkan meet and great ini. Antusias bagus ramai juga, tadi gak kalah sama yang sebelum-sebelumnya," kata Hendra Setiawan.

Hendra menuturkan, selama di Bandung dia mengunjungi beberapa tempat termasuk berburu kuliner. Pasalnya, Kota Kembang dikenal memiliki banyak pilihan makanan.

"Kalau ke Bandung ke mana-mana sih terutama yang ada (tempat) mainan anaknya dan kuliner," jelasnya.

Selain Meet and Greet The Daddies, penggemar bulutangkis juga bisa menyaksikan ekshibisi yang mempertemukan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri.

Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan tidak ambil bagian pada gelaran Asian Games 2022 di Hangzhou mulai 23 September hingga 7 Oktober mendatang.

Keduanya diketahui akan bersiap menuju turnamen BWF Super 500 Arctic Open di Vantaa, Finlandia yang akan digelar pada 10-15 Oktober 2023 mendatang.

Sebagai bagian dari persiapan, Bagas/Fikri dan Ahsan/Hendra akan terlibat duel seru di luar lingkungan pelatnas PBSI dalam sebuah pertandingan ekshibisi.

Duel antara mantan juara All England melawan The Daddies yang sudah tiga kali Juara Dunia tersebut dilangsungkan di GOR KONI, Kota Bandung, Minggu (24/09/23) siang.

Mohammad Ahsan berharap, pertandingan ekshibisi tersebut bisa berjalan dengan lancar dan menghibur bagi pecinta bulutangkis terutama yang hadir langsung di GOR KONI, Kota Bandung.

"Semoga gak ada yang cedera saja, karena kita akan ada kejuaraan-kejuaraan lagi," harap Mohammad Ahsan.