Skuat Indonesia di French Open 2023: Kekuatan Penuh, Kevin/Rinov dan Marcus/Rehan Beraksi

Minggu, 24 September 2023 06:52 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Juni Adi
© PBSI
Daftar pemain tim bulutangkis Indonesia di French Open 2023 yang turut diramaikan Kevin Sanjaya/Rinov Rivaldy dan Marcus Gideon/Rehan Naufal Kusharjanto. Copyright: © PBSI
Daftar pemain tim bulutangkis Indonesia di French Open 2023 yang turut diramaikan Kevin Sanjaya/Rinov Rivaldy dan Marcus Gideon/Rehan Naufal Kusharjanto.

INDOSPORT.COM – Daftar pemain tim bulutangkis Indonesia di French Open 2023 yang turut diramaikan Kevin Sanjaya/Rinov Rivaldy dan Marcus Gideon/Rehan Naufal Kusharjanto.

Ajang bulutangkis kualifikasi Olimpiade Paris 2024 dengan level super 750 yakni French Open 2023 bakal dihelat pada 24 hingga 29 Oktober mendatang.

Turnamen yang memperebutkan total hadiah hingga 850 ribu dolar AS (Rp13 miliar) ini akan diikuti oleh pebulutangkis papan atas dunia dan Indonesia.

Salah satunya adalah pasangan ‘dadakan’ Kevin Sanjaya/Rinov Rivaldy dan Marcus Gideon/Rehan Naufal Kusharjanto yang didaftarkan di French Open 2023.

Kevin Sanjaya/Rinov Rivaldy dan Marcus Gideon/Rehan Naufal Kusharjanto sendiri berstatus sebagai pemain cadangan ke-6 dan 7.

Oleh sebab itu, kecil kemungkinan bagi Kevin/Rinov dan Marcus/Gideon untuk masuk ke babak utama. Namun, hal ini bisa saja terjadi jika ada 6 atau 7 pasangan di babak utama yang mengundurkan diri.

Selain itu, tim bulutangkis Indonesia sendiri menurunkan kekuatan penuh di French Open 2023 seperti Anthony Ginting hingga Gregoria Mariska.

Tak hanya Anthony Ginting yang menjadi andalan di sektor tunggal putra. Jonatan Christie hingga Chico Aura Dwi Wardoyo juga masuk ke dalam daftar pemain yang ikut serta.

Sementara di sektor tunggal putri hanya ada Gregoria Mariska serta Putri Kusuma Wardani yang menjadi harapan Indonesia.

Untuk lebih lengkapnya, skuad Indonesia di French Open 2023 dapat sobat INDOSPORT simak pada halaman kedua artikel berita ini.